Istri Donny Kesuma Bongkar Identitas Perempuan yang Berselingkuh Bersama Suaminya, Ada yang Berprofesi Sebagai Pramugari!

By Laili Ira Maslakhah, Selasa, 29 Agustus 2017 | 08:04 WIB
Beredar Foto Donny Kesuma Mesra Dengan Wanita Muda (Laili Ira Maslakhah)

NOVA.id – Istri Donny Kesuma, Yuni Indrayati membeberkan bahwa selama ini suaminya sudah berselingkuh bersama empat orang perempuan.

Bahkan bukti foto-foto mesranya dengan perempuan tersebut sudah sampai ke tangan sang istri.

Dilansir dari Grid.ID, Yuni Indriyati pun mengungkap deretan perempuan yang menggoda suaminya tersebut.

Baca juga: 18 Tahun Nikah, Istri Donny Kesuma Terus Disakiti dan Merasa Harga Dirinya Diinjak-injak, Ini Curahan Hatinya

"Si manajer artis tanda kutip itu yang kedua. Pramugari itu yang pertama dan ketiga," ungkap Yuni Indriyati ditemui di kediamannya kawasan Taman Galaxy Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/8/2017) malam.

Cinta terlarang Donny Kesuma dengan perempuan lain memang sudah terdengar sejak tahun 2004 silam.

Baca juga: Istri Selingkuhan Jennifer Dunn Curhat soal Wanita yang Terluka, Isinya Menohok Hati!

Yuni pun sudah berkali-kali memberikan maaf dan mempertahankan hubungan rumah tangganya, namun sang suami Donny Kesuma, tetap saja bertingkah dan semakin parah.

Contohnya pada tahun 2016 beredar foto Donny Kesuma dengan wanita yang disebut-sebut bernama Wina Wihana dengan profesinya yang mencengangkan.

Baca juga: Ooh.. Ternyata Ini Media Sosial yang Paling Sering Dipakai untuk Selingkuh!

"Si dia itu nggak tau ya pekerjaannya seperti apa tapi menurut informasi yang saya terima itu pekerjaannya di dunia malam," ucap Yuni Indriyati.

Berharap mendapat kepastian, Yuni Indriyati pun akhirnya melayangkan gugatan cerai pada Donny Kesuma pada 4 Mei 2017 lalu. (*)