Tinggalkan Papan Tulis Konvensional, Coba Solusi Termutakhir Bersama SMART Kapp

By Dionysia Mayang, Kamis, 31 Agustus 2017 | 13:44 WIB
Tinggalkan Papan Tulis Konvensional, Coba Solusi Termutakhir Bersama SMART Kapp (Dionysia Mayang)

NOVA.id – PT. EP-TEC Solutions Indonesia memperkenalkan sebuah papan tulis revolusioner yang dijuluki SMART Kapp. SMART Kapp merupakan sebuah brand papan tulis digital keluaran perusahaan SMART Technology  asal Kanada.

Mereka menggabungkan konsep papan tulis konvensional dengan teknologi digital masa kini yang memungkinkan semua tulisan dan coretan yang ditulis di SMART Kapp dapat dilihat langsung oleh rekan kerja melalui media telepon genggam, tablet, maupun laptop baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan .

Dengan mengusung Tema “Kapp Connected”. PT. EP-TEC Solutions Indonesia meyakini SMART Kapp dapat diterima oleh masyarakat di Indonesia.

(Baca juga : Terpopuler: Kelakukan Tsania Marwa Dibongkar Sang Adik Hingga Ashanty Ungkap Kemarahan soal Anggota Keluarganya)

“Dengan harga yang cukup murah dan terjangkau,kami yakin segala keunggulan SMART Kapp dapat menggantikan posisi papan tulis ataupun flipchart yang konvensional, karena dengan SMART Kapp, melakukan meeting, presentasi dan sebagainya menjadi lebih mudah dan praktis,” kata Andika Pratama selaku Presiden Direktur saat ditemui di Hotel Morrisey, Kemang, Jakarta.

SMART Kapp sendiri menargetkan 2 segment market besar di Indonesia yaitu pelaku bisnis dan dunia pendidikan. SMART Kapp tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 42 inch dan 84 inch.

SMART Kapp 42 inch terbuat dari bahan tempered glass dan memiliki design yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau.

(Baca juga : Mengenang 20 Tahun Kematian Putri Diana, Inilah 5 Fakta Unik yang Jarang Diketahui Publik)

Sedangkan SMART Kapp 84 inch terbuat dari bahan baja ringan berwarna putih dan diperuntukkan bagi pengguna yang memerlukan bidang tulis yang lebih besar.

Hanya dengan harga 12 juta rupiah untuk ukuran 42 inch dan 18 juta untuk ukuran 84 inch, SMART Kapp diharapkan mampu menggantikan posisi papan tulis konvensional yang saat ini sudah mulai ditinggalkan oleh para penggunanya.

Di Amerika dan Eropa, SMART Kapp sudah terbukti dapat menghemat pengeluaran perusahaan dan meningkatkan efisiensi kerja.(*)

Safira Dita