FWD Fashion Rocks, Tampilkan Revolusi Pagelaran Fashion Show

By Dionysia Mayang, Jumat, 1 September 2017 | 08:37 WIB
FWD Fashion Rock, Tampilkan Revolusi Pagelaran Fashion Show (Dionysia Mayang)

NOVA.id – PT FWD Life Indonesia (FWD Life) kembali mewujudkan komitmennya dalam mendukung passion masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan FWD Fashion Rocks.

FWD Fashion Rocks merupakan revolusi pagelaran fashion show yang memadukan pagelaran musik dan busana kolaborasi dengan Hard Rock FM.

Pagelaran yang diselenggarakan di pelataran Sarinah, Thamrin, Jakarta ini terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life yakni ‘Bebas Ikhtiar’.

Konsep acara ini mengusung tema “Bebaskan Langkah, Tetap Syariah” ini menampilkan karya dari desainer ternama Indonesia, Barli Asmara.

(Baca juga : Jangan Konsumsi Jenis Makanan Ini dengan Daging Bila Tak Mau Berat Badan Melonjak Naik)

Kemudian, pagelaran musik dan busana ini merupakan wujud komitmen FWD Life dan Hard Rock FM dalam menghadirkan acara yang berkualitas, inovatif, dan mendukung FWD Life dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan mengedepankan proteksi, investasi, dan fitur donasi.

Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani menjelaskan FWD Life dan Hard Rock FM memiliki kesamaan pandangan untuk secara konsisten mendukung passion masyarakat di Indonesia.

“Kami bangga dan bersyukur acara FWD Fashion Rocks dapat dilaksanakan dan menjadi bukti akan komitmen perusahaan untuk selalu berinovasi dalam mengenalkan asuransi dengan cara yang fun dan dekat dengan gaya hidup masyarakat saat ini,” jelas Rudi.

(Baca juga : 5 Alat Make Up yang Sebaiknya Disimpan di Kulkas, Nomor 4 Manjur Hilangkan Kantong Mata)

Pada pagelaran ini, Barli Asmara menghadirkan berbagai busana modern yang santun terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life, ‘Bebas Ikhtiar’.

Selain itu, FWD Life bersama Barli Asmara juga akan mengangkat konsep charity dengan memungkinkan semua pengunjung untuk ikut berdonasi dengan membeli rancangan eksklusif yang akan dilelang pada saat acara berlangsung.

Sementara itu, Head of Marketing Communication MRA Broadcast Media Division Sigit Prabowo mengatakan FWD Fashion Rocks akan menjadi pagelaran yang berbeda dan fenomenal, di mana kolaborasi FWD Life dengan Hard Rock akan menciptakan khasanah baru di dunia hiburan.

(Baca juga : Peringati World Hepatitis Day, Kimia Farma Gelar Seminar dan Skrining Hepatitis B dan C )

“Hard Rock FM memiliki komitmen yang sama dengan FWD Life dalam menyajikan program-program berkualitas secara on air maupun off air yang selalu menjadi trendsetter di Jakarta. Karya ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi positif bagi desainer muda bertalenta di Indonesia guna mewujudkan cita-cita menjadi yang terdepan di industri fashion tingkat dunia,” jelas Sigit.(*)