Sama-sama Bercerai, Mungkinkah Indadari Akan Rujuk Kembali dengan Lucky Hakim? Ini Tanggapan Indadari

By Laili Ira Maslakhah, Kamis, 7 September 2017 | 15:04 WIB
Indadari ditemui usai pengajian di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9) (Laili Ira Maslakhah)

NOVA.id –   Indadari Mindrayanti menanggapi kemungkinan rujuk dengan Lucky Hakim (39) dengan mengatakan bahwa kehidupan di masa depan merupakan misteri baginya.

"Wallahu'alam. Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah Maha Mengatur rencana kehidupan saya. Jadi, saya serahkan semua kepada Allah," kata Indadari usai menghadiri pengajian di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Baca juga: Ini Alasan Indadari Menolak Nafkah Hasil Joget dari Caisar

Selama ini komunikasi Lucky dengan Inda masih terjalin baik meski sudah lama bercerai.

"Sama Mas Lucky memang baik sih komunikasinya karena memang ada anak dan dia rutin bertemu dengan anak saya, rutin pergi (dengan anak). Soal pendidikan anak saya masih suka konsultasikan ke dia," ucapnya.

Baca juga: Lucky Hakim Akhirnya Resmi Cerai dari 'Syahrini KW' Tiara Dewi, Ini yang Disampaikannya...

Sebelumnya, Lucky Hakim sudah mengungkapkan bahwa ia mungkin saja kembali dengan Indadari.

"Ya tidak menutup kemungkinan, misalnya saya nikah sama Indah, nanti Caisar kawin sama Tiara, ya wallahualam, namanya pernikahan, atau salah satu penonton terus nikah sama saya," kata Lucky usai sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Meski demikian, Lucky yang baru saja resmi kembali menyandang status duda itu belum berencana untuk kembali pada Indadari.

Baca juga: Calon Suami Laudya Cynthia Bella Sampaikan Hal Ini saat Ditanya Pernikahan

"Jadi kalau saya bilang apakah saya bisa menikah sama Indadari, ya bisa aja itu kuasa Allah ya. Tapi kalau saat ini tidak ada arah ke sana," ujarnya. (*)

(Dian Reinis Kumampung / Kompas.com)