Pengakuan Mengejutkan Teuku Wisnu kepada Ibunda Shireen Sungkar soal Isu Poligami

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 12 September 2017 | 09:14 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ditemui di pernikahan Nabila Syakieb dan Reshi, Ritz Carlton, Minggu (20/12) malam. (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Di tengah keharmonisan keluarganya, rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar diterpa isu miring soal poligami.

Pasalnya Teuku Wisnu disebut-sebut akan berpoligami setelah dirinya mengungkapkan pendapatnya tentang isu poligami yang menimpa penyanyi sekaligus pendakwah Opick.

Mendengar kabar miring tersebut, ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty langsung menanyakan kebenarannya kepada menantu kesayangannya.

"Sampai kemarin aku tanya ini gimana berita? Wisnu bilang Demi Allah saya tidak berpoligami. Dia juga sudah jawab waktu ditanya Zaskia Mecca di Berita Islami," ujar Fanny Bauty saat dihubungi, Selasa (12/9).

Baca juga: Berkaca pada Asri Welas, Begini Cara Kenali Gejala Katarak pada Anak

Bukan cuma itu, Teuku Wisnu juga mengaku kepada ibunda Shireen jika selama ini pontang panting mencari nafkah untuk istri dan kedua anaknya hingga membuatnya tak terpikirkan untuk berpoligami.

"Dia aja bilang waktu itu kasihan sama anak, cari uang ke sana ke mari, satu aja susah bagi waktunya apalagi dua mama," kata Fanny Bauty menirukan ucapan Teuku Wisnu.

"Inshaallah dijaga hatinya, itulah yang buat saya Inshaallah tetap yakin hatinya Wisnu hanya untuk Shireen," lanjutnya.

Baca juga: Teuku Wisnu Diisukan Lakukan Poligami, Shireen Sungkar Beri Jawaban Seperti Ini

Menurut Fanny Bauty, menantunya tersebut begitu santai menanggapi isu miring yang menimpanya dan berusaha menyakinkan ibunda Shireen agar tak termakan isu yang ramai beredar.

"Kata Wisnu biarin aja lah ma, biar tambah pahala. Kalau aku mau nikah lagi apa yang kurang dari Shireen? Berhijab, cinta sama aku, dikasih anak dua yang Inshaallah terus mau punya anak lagi," tutur Fanny Bauty mengulang ucapan Teuku Wisnu.

Baca juga: Jadi Korban Gosip di Kantor? Abaikan dan Lakukan 7 Cara Ini Agar Hati Tenang