Ada Adegan Ciuman, Sandy Aulia Rupanya Tak Minta Izin ke Suami, Loh Kenapa?

By , Sabtu, 16 September 2017 | 16:05 WIB
Shandy Aulia (Nova)

NOVA.id - Rumah tangga Sandy Aulia dan suaminya, David Herbowo tak pernah diterpa gosip miring.

Pasangan ini bahkan selalu terlihat romantis dan saling terbuka satu sama lainnya.

Namun rupanya ada hal yang Shandy Aulia tak harus bilang kepada suami tercintanya, yakni soal adegan ciuman dengan lawan mainnya.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Cerita Awal Mula Perkenalan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Seperti dilansir Nova dari Kompas.com, hal itu diakui Shandy Aulia saat jumpa pers film Eiffel I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9).

"Enggak (izin) sih karena dari film-film sebelumnya, contoh kissing scene ya tiap baca script ada kissing scene ya untungnya suami saya orangnya open minded," ujar Shandy Aulia.

Tanpa perlu izin, pemeran Tita itu yakin suaminya mengerti kalau adegan romantis film Indonesia tetap memegang paham adat ketimuran dan tak berlebihan.

"Dia tipe yang mengerti kissing scene film Indonesia itu berbeda dengan film Hollywood," kata Shandy seperti dikutip Nova dari Kompas.com.

Baca juga: Dikira Bubuk Susu, Bocah 2 Tahun Alami Luka Bakar di Mulut Hingga Organ Dalam Usai Telan Detergen Hingga Habis

"Semua film saya kan film remaja mungkin 15-17 tahun plus. Jadi memang tidak ada penampilan atau adegan-adegan yang memang bisa dikatakan syur atau berlebihan," lanjutnya.

Ditambah lagi, Shandy Aulia sejak dulu tak pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya hingga membuat suaminya percaya.

"Dari dulu tidak ada mantan pacar, cinta lokasi. Murni hubungan pekerjaan, seperti keluarga, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tutur Shandy Aulia.

Baca juga: 5 Mitos Mengenai Selulit, Yang Terakhir Mengejutkan!