Kata Nikita Mirzani Disebut Jadi Orang Ketiga Penyebab Retaknya Hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 26 September 2017 | 11:14 WIB
Nikita Mirzani (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Nafa Urbach telah resmi mengajukan gugatan cerainya terhadap Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelum menggugat cerai, rumah tangga pasangan ini beberapa kali diterpa isu tak sedap termasuk soal beredarnya video Zack Lee bersama Nikita Mirzani.

Mendengar namanya disinggung-singgung dalam perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee, Nikita Mirzani langsung terkejut.

Baca juga: 6 Cara Ampuh Membesarkan Anak Agar Pintar, Aktif, dan Mandiri

Dilansir Nova dari Tribunnews, Selasa (26/9), Nikita Mirzani tak terima jika dirinya disebut sebagai orang ketiga penyebab perceraian Nafa dan Zack Lee.

"Naudzubillahminzalik! Masa jadi orang ketiga, (punya hubungan dengan) Zack Lee? Ada orang yang lain enggak selain dia," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip Nova dari Tribunnews saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani mengaku sama sekali tak tahu soal kabar gugatan cerai Nafa Urbach terhadap Zack Lee.

Baca juga: Rintihan Hati Yuni Indriyati yang Mengaku Ikhlas Jika Harus Bercerai dari Donny Kesuma

Ibu beranak dua tersebut juga sudah mulai menjaga jarak dengan Zack Lee setelah video mesra keduanya sempat tersebar di media sosial,

"Niki enggak mau, serem ah abisnya. Orang kayak begitu aja dibilang Niki perusak rumah tangga, padahal kan aku carinya yang kaya," kata Nikita Mirzani.

Baca juga: Waspada Margarin Kadaluwarsa, Begini Cara Membedakan Mana yang Masih Baik dan Tidak

Pemain film Comic 8 tersebut juga tak mau ikut campur dengan berkomentar tentang permasalahan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

Sementara itu, Nafa Urbach dan Zack Lee diketahui akan menjalankan sidang perdana perceraian mereka dengan agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2 Oktober mendatang.