Bisa Ditiru, Begini Cara Sandra Dewi Atasi Pegal Saat Hamil

By Laili Ira Maslakhah, Kamis, 28 September 2017 | 13:10 WIB
Sandra Dewi (Laili Ira Maslakhah)

NOVA.id - Usia kandungan artis dan presenter Sandra Dewi yang sudah memasuki usia tujuh bulan membuat ia rajin mengikuti berbagai olahraga, salahsatunya yakni olahraga pilates. 

Menurut perempuan kelahiran Bangka Belitung ini, mengikuti pilates kehamilan dapat membuatnya terhindar dari pegal sehingga tetap sehat dan aktif beraktivitas.

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Hal Mengejutkan Soal Hal yang Mempengaruhi Jenis Kelamin Bayi, Ini Katanya…

Sandra mengaku di awal masa kehamilannya, pemain Quickie Express ini masih merasa aman, namun memasuki usia lima bulan perut yang semakin besar membuatnya merasa pegal.

“Saya naik pesawat atau di mobil kayak ke Bandung aja itu udah berasa, 'kok pegal ya?'"

"Karena memang kandungan sudah besar jadi pinggangnya pegal maka saya memilih pilates hamil,” ungkap Sandra Dewi yang ditemui NOVA.id di acara peluncuran produk Sensitif Digital di Nouvelle Restaurant, Equity Tower, SCBD, Jakarta Selatan.

Baca juga: Bau Badan Bikin Percaya Diri Menurun? Sebaiknya Berhenti Konsumsi Makanan Penyebab Bau Badan Ini

Aktris cantik ini juga menambahkan setiap ibu hamil menginginkan tetap aktif dan sehat.

Oleh sebab itu, pada masa kehamilan empat bulan, aktris pecinta Disney ini sudah mengonsumsi kalsium sesuai anjuran dokter.

“Saya mengonsumsi vitamin yang mengandung banyak kalsium sekaligus disuruh dokter minum susu lagi karena memang untuk ibu hamil itu yang terkuras banyak sekali,” tambahnya.

Baca juga: Sarapan Praktis dengan Nasi Goreng Jawa, Ini Dia Rahasia Kenikmatannya!

Istri Harvey Moeis mengungkapkan kesehatan tulang punggung belakang sangat penting bagi ibu hamil maka kita harus menjaganya dengan berolahraga seperti pilates kandungan. (*)

Cecilia Ardisty / NOVA.id