Wah! LEGOLAND Malaysia Resort Luncurkan LEGO Roller Coaster Realitas Virtual Pertama di Dunia

By , Jumat, 29 September 2017 | 07:49 WIB
Kesan yang artistik di pintu masuk The Great LEGO Race di LEGOLAND® Malaysia Resort (Nova)

NOVA.id - Bersiaplah untuk memulai perjalanan LEGO paling seru.

Soalnya, LEGOLAND® Malaysia Resort akan menjadi taman LEGOLAND pertama di dunia yang meluncurkan LEGO roller coaster realitas virtual pada bulan November 2017 mendatang, baru diikuti oleh LEGOLAND Florida Resort dan LEGOLAND Deutschland Resort pada tahun 2018.

Menggabungkan teknologi realitas virtual mutakhir dengan sensasi roller coaster, daya tarik baru dikembangkan di bawah pengawasan Merlin Magic Making.

Itu adalah divisi kreatif global dari perusahaan yang merancang dan mengembangkan atraksi untuk situs Merlin di seluruh dunia.

The Great LEGO Race akan mengubah tiga roller coaster "Project X" menjadi suatu pengalaman menarik dan beroktan tinggi, yang menempatkan anak-anak dan orangtua di kursi pengemudi.

Baca juga: Ini Dia Persembahan Legoland Malaysia Resort untuk Liburan Akhir Tahun

"The Great LEGO Race terinspirasi dari cara seorang anak bermain dengan mainan LEGOnya di rumah," kata Candy Holland, Direktur Kreatif Senior Merlin Magic Making, yang merancang dan mengembangkan atraksi untuk situs Merlin di seluruh dunia.

Menampilkan berbagai pembalap yang populer dari koleksi LEGO Minifigure, The Great LEGO Race membangun dunia imajinasi yang akan membebaskan sifat kekanakan semua orang.

Dengan mengenakan  headset VR, pengunjung dapat merasakan balapan dari berbagai arah – atas, bawah, depan, belakang, dan semua diantaranya – dalam dunia menakjubkan yang terbuat dari batu bata LEGO.

Baca juga: Legoland Berhasil Bangun Topeng Barong di Jakarta

General Manager LEGOLAND Malaysia Resort, Kurt Stocks menambahkan, "Kami merasa terhormat menjadi taman LEGOLAND pertama yang meluncurkan pengalaman ini di dunia."

"Pemicu peluncuran atraksi ini adalah komitmen untuk konsisten memberikan pengalaman dan atraksi menyegarkan, sehingga setiap pengunjung yang datang ke sini akan selalu merasakan pengalaman baru. "

"Peluncuran di bulan November ini akan memberi kesaksian lebih lanjut tentang komitmen tersebut, karena para pengunjung yang datang ke LEGOLAND Malaysia Resort akan menjadi yang pertama di dunia, yang memulai The Great LEGO Race dan melenyapkan diri mereka ke dalam dunia virtual, dengan alur cerita menawan, yang cocok baik bagi orang dewasa maupun anak-anak." (*)