Innisfree Luncurkan Pengalaman Menyenangkan Merawat Wajah dengan Konsep Multi-masking

By , Jumat, 29 September 2017 | 11:45 WIB
Yoona, Brand Ambassador Innisfree (Nova)

NOVA.id – Innisfree, sebuah brand kecantikan alami asal Korea, hari ini (29/9) resmi meluncurkan produk terbarunya, Volcanic Color Clay Mask.

Rangkaian masker terbaru ini terserdia dalam tujuh varian yang masing-masing memiliki fungsi untuk mengatasi permasalahan kulit.

Acara bertajuk Volcanic Clay Wonderland juga turut dimeriahkan oleh Brand Ambassador Innisfree, Yoona.

Baca juga: Begini Tampang Asli Tyas Mirasih Tanpa Makeup, Masih Cantik atau Tidak?

Jihan Rizkia, selaku Public Relation dan Marketing Innisfree Indonesia menjelaskan kelebihan dari produk alami yang berasal dari letusan gunung berapi di Pulau Jeju.

“Kelebihan produk ini yakni bisa menyerap sebum atau kotoran yang sangat luar biasa sehingga wajah pun bersih serta lebih cerah. Kandungan partikelnya sangat kecil sehingga bisa masuk ke dalam pori-pori dan menyerap kotoran,” jelas Jihan Rizkia, di Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Baca juga: Ingin Cepat Langsing? Tiru Menu Diet Artis Korea Ini, Ada yang Hanya Makan 3 Butir Telur Rebus, loh!

Selain memperkenalkan tujuh varian Volcanic Color Clay Mask, Innisfree juga turut memberikan edukasi mengenai manfaat penggunaan varian Volcanic Color Clay Mask ini.

Baca juga: Ternyata Ini Rahasia Perempuan Korea untuk Mendapatkan Kulit Cantik Terawat

“Jadi, kita ingin mengedukasi customer kami untuk melakukan multi-masking, yakni menggunakan beberapa masker yang berbeda-beda sekaligus pada wajah. Karena, setiap wajah itu memiliki permasalahan yang berbeda-beda. Misal, dagunya jerawatan dan di bawah matanya hitam. Jadi, akan lebih efektif menggunakan produk apabila ditunjukan sesuai dengan masalah kulit yang ada,” jelasnya. (*)