Tampak Harmonis, Meggy Wulandari Mendadak Bongkar Aib Kiwil Seperti Ini yang Bikin Heboh

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 4 Oktober 2017 | 12:21 WIB
Pasangan komedian Kiwil dan Meggy berbahagia sambut anak ketiga (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Istri kedua pelawak Kiwil, Meggy Wulandari kembali menjadi sorotan karena komentarnya di media sosial.

Meggy mendadak membongkar aib suaminya yang menyebut Kiwil tak berlaku adil terhadap dirinya dan anak-anaknya, termasuk bayinya yang baru lahir.

Hal itu bermula saat Kiwil mengunggah foto bayi laki-lakinya di akun Instagram pribadinya dengan keterangan foto yang mengharapkan anaknya selalu berlimpah rahmat.

"Anakku adalah bagian dari ibadahku. Titipan Allah Azzawajalla yang harus ku jaga," tulis Kiwil seperti dikutip Nova, Rabu (4/10).

Baca juga: Setelah Raffi Ahmad, Kini Giliran Ruben Onsu yang Digoda Ayu Ting Ting, Duh!

"Semoga Allah Subhana Wataalla selalu melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya buat kamu duhai anakku," lanjutnya.

Menanggapi unggahan suaminya itu pun, Meggy Wulandri membalasnya di kolom komentar dengan menyebut Kiwil sering pilih kasih dan berbohong.

"Aamiin yaa rabb tp suamiku adalah suami yg Pilih Kasih pd anak2 nyaa..sering kali ga bersikap adil pd anak disini Dan Mamanya lah yg slalu jd obat luka hati anak2nya.

Adil hanya milik ALLAH Pak ustad kiwil jd jgn suka BOHONG pd anak dan istri adanya sy di hidup mu diawali dr kebohongan mu pak ustad.

Jadilah Bapak yg tdk pilih kasih pd anak2 yaa pak ustad kiwil..krn itu hanya melukai perasaan anak2 ku," tulis Meggy Wulandari.

Sontak pernyataan Meggy itu mengejutkan publik lantaran selama ini diketahui ia, Kiwil, dan juga istri pertamanya tampak hidup harmonis.

Baca juga: Beralaskan Dendam, Pria Asal Probolinggo Tega Setubuhi Gadis Tetangga