Mengapa Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, dan Ayushita Tak Hadiri Pesta Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung?

By Laili Ira Maslakhah, Senin, 9 Oktober 2017 | 11:55 WIB
Personel BBB tak lengkap di acara pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella (Laili Ira Maslakhah)

NOVA.id - Pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung, berlangsung begitu romantis dan intim yang hanya dihadiri keluarga serta sahabat-sahabat mereka.

Di hari bahagianya itu, sejumlah artis yang juga sahabat Bella turut hadir mulai dari Melly Goeslaw, Nora Danish, Prilly Latucosina, Zaskia Sungkar, Gracia Indri, Cut Tary, Revalina S Temat, Amy Search, Dimas Beck hingga Vidi Aldiano.

Baca juga: Disebut ‘Kembar’ dengan Engku Emran, Omesh Diundang Jadi MC di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Mirip Enggak?

Namun hingga acara selesai sekitar pukul 22.00 WIB, ketiga personel Bukan Bintang Biasa (BBB), yakni Raffi Ahmad, Ayushita, dan Chelsea Olivia tampak tak hadir di pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Mereka juga diketahui tak hadir saat akad nikah Bella di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017. Lantas kemanakah Raffi, Ayushita dan Chelsea?

Baca juga: Duh! Seorang Nenek di Bandung Tega Aniaya Cucunya dengan Mencelupkan Wajah Sang Cucu ke Wajan Berisi Minyak Panas

"Oh iya enggak dateng. Kalau Chelsea kan anaknya lagi sakit panas, Raffi juga ada kerjaan," ujar Melly Goeslaw ditemui usai acara di Intercontinental Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10).

"Kalau Ayu enggak sanggup dia nyetir sendiri, tadi dia udah coba pergi, tapi macet banget, jadi dia enggak sanggup," lanjutnya.

Baca juga: Semakin Kurus, Begini Penampilan Gracia Indri saat Hadiri Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Lantaran hal itu, Melly Goeslaw pun menjelaskan jika BBB akan membuat pesta sendiri untuk merayakan kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

"Nanti kami ada acara sendiri deh kayaknya, jadi ngumpul semua tuh," ungkap Melly Goeslaw. (*)