Nagita Slavina Pamit Keluar, Ayu Ting Ting Justru Baru Masuk Ruangan Acara, Tak Mau Sepanggung?

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 11 Oktober 2017 | 03:57 WIB
Raffi Ahmad Jawab Sindiran Nikita Mirzani Soal Ayu Ting Ting (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tak pernah berhenti menjadi perbincangan setelah pedangdut bertubuh mungil itu diisukan dekat dengan Raffi Ahmad.

Jika sebelumnya Nagita dan Ayu kerap tampil bersama di beberapa acara, namun belakangan ini hal itu jarang sekali terlihat.

Bahkan keduanya seperti menghindar jika harus tampil sepanggung. Hal itu terlihat dalam jumpa pers HUT ke-26 MNC TV di Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10).

Baca juga: Bocah Ini Mengaku Sering Terbangun Tengah Malam pada Ayahnya, Setelah Pasang CCTV, Ternyata Penyebabnya Sungguh Mengejutkan!

Dari sejumlah selebriti Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dijadwalkan hadir. Istri Raffi Ahmad itu datang lebih awal, sedangkan Ayu baru hadir di pertengahan acara.

Dilansir Nova dari Tribunnews, pelantun hits Sambalado itu baru memasuki ruangan acara saat Nagita Slavina pamit lantaran harus mengisi acara Mama Amy yang memang lokasi syutingnya berdekatan dengan lokasi acara.

Baca juga: Terpopuler: Komentar Desy Ratnasari soal Mantan Pacar Dekat dengan Maia Estianty hingga Stefan William Dikaruniai Anak Pertama

Hanya berselang lima menit dari Nagita keluar ruangan, Ayu Ting Ting masuk dan bergabung bersama pengisi acara lainnya seperti Hamish Daud, Kartika Putri, dan Armada Band.

Ayu langsung menjelaskan jika nanti dirinya akan berduet dengan penyanyi lainnya di hari ulang tahun MNC TV.

"Yang jelas senang banget kesekian kalinya saya diminta mengisi. Persiapan banyak, karena saya diminta duet dengan penyanyi lain," ujar Ayu seperti dikutip Nova dari Tribunnews.

Baca juga: Kabar Duka, Ayahanda Komedian Sule Meninggal Dunia