Begini Cara Mengejutkan Stuart Collin Minta Bertemu Sang Anak kepada Risty Tagor

By Firli Athiah Nabila, Sabtu, 14 Oktober 2017 | 05:56 WIB
Stuart Collin mengaku masih kesulitan bertemu dengan anaknya. (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id -  Setelah lama tak terdengar kabarnya, Stuart Collin mendadak mengunggah momen di fitur Stories akun Instagram soal anaknya, Arkana.

Stuart Collin seperti sudah kehabisan cara agar bisa bertemu dengan anak laki-lakinya hasil buah cintanya dengan Risty Tagor.

Pasalnya kali ini, pria berdarah Inggris itu secara terang-terangan menandai nama Risty Tagor di fitur stories akun Instagram pribadinya meminta bertemu dengan Arkana.

Baca juga: Sarapan Bernutrisi dengan Sereal Susu, Solusi Tepat Ibu Millennial

Pernyataan yang dilontarkan Stuart Collin seolah rayuan manis demi bisa melepaskan kerinduannya terhadap sang anak.

"Bu Hj. @ristytagor ketemuin lah Arkana sama daddynya," tulis Stuart Collin seperti dikutip Nova, Sabtu (14/10).

Diunggahan sebelumnya, Stuart Collin mengunggah momen foto anaknya yang di-capture dari akun Instagram salah satu kerabat Risty Tagor, @annadwiandana.

Memang tak bisa dipungkiri, perselisihan Stuart Collin dan mantan istrinya tersebut hingga kini belum menemukan jalan tengah.

Stuart Collin dan Risty Tagor telah resmi bercerai pada Maret 2016. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan aktris cantik tersebut yang kini perlahan mulai hijrah dari dunia hiburan.

Baca juga: Terpopuler: Penyebab Gemuk Seiring Bertambahnya Usia hingga Cerita Winda Viska soal Bahaya Preeklamsia saat Hamil