Bikin Sedih! Putri Aa Gatot Sempat Shock dan Terus Menangis Dengar Ayahnya Akan Tak Ada saat Ia Menikah

By Firli Athiah Nabila, Sabtu, 14 Oktober 2017 | 05:06 WIB
Anak Gatot Brajamusti, Suci Patia. (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Gatot Brajamusti alias Aa Gatot telah menjalani persidangan kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa dilindungi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Oktober 2017.

Saat persidangan, putri Aa Gatot, Suci Patia terlihat menemani ayahandanya.

Anak perempuan Aa Gatot itu rupanya sempat shock dan cemas saat mendengar jika ayahnya akan dipenjara selama 10 tahun karena kasus kepemilikan senpi ilegal dan satwa dilindungi.

"Ya 10 tahun pastinya aku awalnya syok pastinya dan nangis-nangis. Siapa yang mau ditinggal 10 tahun sama ayah," ungkap Suci seperti dikutip Nova dari Tribunnews, baru-baru ini.

Baca juga: Sarapan Bernutrisi dengan Sereal Susu, Solusi Tepat Ibu Millennial

Suci Patia mengaku sedih jika nantinya sang ayah tak ada dimomen-momen penting dalam hidupnya, seperti saat lulus kuliah dan menikah.

"Aku kan nanti bakal nikah dalam beberapa waktu ke depan, aku juga bakal lulus wisuda nanti mungkin enggak ada papa atau gimana, atau gitu-gitu," lanjutnya.

Baca juga: Terpopuler: Penyebab Gemuk Seiring Bertambahnya Usia hingga Cerita Winda Viska soal Bahaya Preeklamsia saat Hamil

Namun perlahan, Suci Patia mengaku mulai belajar bisa menerima kenyataan atas kasus pidana yang menimpa ayah tercintanya itu.

Kasus Gatot Brajamusti sendiri satu persatu mulai dipersidangkan mulai dari kepemilikan narkoba, hewan liar, senjata api ilegal, hingga kasus tindak asusila.