Anies Baswedan Lakukan Hal Romantis Ini pada Sang Istri Jelang Pelantikan, So Sweet!

By Amanda Hanaria, Senin, 16 Oktober 2017 | 07:30 WIB
Anies Baswedan Lakukan Hal Romantis Ini pada Sang Istri Jelang Pelantikan, So Sweet! (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Hari ini, tepatnya Senin (16/10), Anies Baswedan resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Djarot Saiful Hidayat.

Anies pun nampaknya tak lupa dengan sosok perempuan yang selalu mendukungnya selama ini.

Baca juga: Sarapan Bernutrisi dengan Sereal Susu, Solusi Tepat Ibu Millennial

Anies sepertinya sadar dengan ungkapan di balik kesuksesan pria, ada wanita hebat di belakangnya sehingga jelang pelantikannya sebagai gubernur dia mencium tangan istrinya, Fery Farhati Ganis.

Pagi ini atau tepatnya kurang dari lima jam lalu, Anies mengunggah foto dirinya mencium tangan Fery di akun Instagramnya @aniesbaswedan.

Baca juga: Jangan Diteruskan, Inilah Kebiasaan yang Membuat Udara di Rumah Kita Tak Sehat!

Sambil dibumbui caption berupa kutipan seorang tokoh, Anies coba mengimpresi publik bahwa dia merupakan suami yang romantis dan sayang istri.

 "Happy is the man who finds a true friend, and far happier is he who finds a true friend in his wife, - Franz Schubert. Selamat pagi, teman-teman," demikian tulis Anies dalam Instagramnya.

Anies Baswedan, sore ini bakal dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta bersama dengan wakilnya, Sandiaga Uno. Presiden Joko Widodo akan melantik keduanya di Istana Negara. (*)

Ridwan Aji Pitoko/Kompas.com

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul, "Hari Pelantikan, Anies Baswedan Posting Cium Tangan Istri di Instagram."