Rayakan Ulang Tahun Pernikahan yang Ketiga, Begini Perjalanan Cinta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Penuh Liku

By , Selasa, 17 Oktober 2017 | 08:15 WIB
Kecup Mesra, Bukti Cinta Raffi Ahmad Untuk Nagita Slavina (Nova)

NOVA.id - Tepat hari ini, Selasa (17/10/2017), pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ketiga.

Meski usia pernikahannya masih dikatakan seumur jagung, namun pasangan ini kerap ditimpa oleh isu tak sedap, contohnya seperti isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Baca juga: Mengapa Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, dan Ayushita Tak Hadiri Pesta Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung?

Namun, baik Raffi dan Nagita mampu menepis gosip tersebut dan membuktikan bahwa rumah tangga mereka dalam keadaan yang baik-baik saja.

Kebahagiaan Raffi dan Nagita pun makin lengkap setelah hadirnya anak laki-laki mereka, Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Sebelum menikah, rupanya Raffi dan Nagita memiliki kisah cinta yang cukup unik.

Baca juga: Sarapan Bernutrisi dengan Sereal Susu, Solusi Tepat Ibu Millennial

Dulu, kedunya dipertemukan sebagai pasangan kekasih dalam FTV berjudul 'Tikus dan Kucing Mencari Cinta'.

Setelah FTV berakhir, keduanya pun jarang terlihat bersama, bahkan Raffi telah menjalin kasih dengan beberapa wanita seperti Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih hingga Yuni Shara.

Namun, nyatanya hati Raffi Ahmad pun berlabuh pada sosok Nagita Slavina dan mereka memutuskan menikah pada 17 Oktober 2014. 

Baca juga: Boleh-boleh Saja Mengonsumsi Kulit Ayam, Tapi Pahami Risikonya Ini!

Di hari ulang tahun pernikahannya ini, akun fans Raffi dan Nagita pun mengunggah video perjalanan cinta Raffi dan Nagita. 

Video tersebut menayangkan kebersamaan Raffi dan Nagita saat bermain di FTV hingga akhirnya berpacaran dan menikah.