Tahu Soal Video Ciuman Anaknya, Ivan Fadilla Justru Ungkapkan Hal Tak Disangka Ini untuk Verrel Bramasta

By , Senin, 23 Oktober 2017 | 10:00 WIB
Verrel Bramasta usai menjadi bintang tamu disebuah acara, ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016). (Nova)

NOVA.id - Video ciuman yang dilakukan oleh Verrel Bramasta dan Nadine Emanuella Woworuntu menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.

Pasalnya, Verrel dikenal sebagai artis yang tak pernah neko-neko dan diketahui sedang menjalin asmara dengan pesinetron Natasha Wilona.

Melihat, musibah yang dialami anaknya, Ivan Fadilla pun menanggapinya dengan santai.

Baca juga: Beredar Video Ciuman Verrel Bramasta dan Anak Ruth Shanaya, Begini Komentar Ivan Fadilla

Ia mengaku tak terlalu mempermasalahkan video ciuman Verrel dan Nadine yang beredar di media sosial.

"Iya, dia cerita sudah lama. Dia bilang 'ini gini loh, Pa, ini gini-gini'. Tapi, kalai bagi saya sih enggak ada masalah. Dalam arti, anak laki-laki yang penting enggak aneh-aneh saya bilang. Saya juga bilang ke Verrel 'biarin ajalah mau ngomong apa, kalau ditanggapin malah jadi gini'. Biarin aja dulu, dia dekat sama Cinta Laura, dekat sama siapa, biarin aja," ungkap Ivan Fadilla saat dihubungi via telepon.

Ivan bahkan mengakui bahwa video tersebut sudah cukup lama.

Baca juga: Bukan karena Orang Ketiga, Ternyata Ini Penyebab Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

"Sekitar dua tahun lalu videonya. Sebelum dia main sinetron (dia masih kosong)," jelasnya.

Ivan juga tak memungkiri bahwa sang anak, Verrel, sempat bingung dan takut akan komen negatif dari netizen apabila videonya tersebar.

"Ya, sempat nanya, 'Pa gimana kalau begini (videonya tersebar)'. Ya aku bilang aja 'enggak apa-apa, kan enggak sesuatu yang salah, yang nyebarin juga bukan kamu'. Jadi, ya sudah enggak apa-apa," jelas Ivan.

Baca juga: Wah! 8 Pasangan Artis Cantik Ini Ternyata Kakak Beradik, Nomor 4 dan 5 Jarang Terekspos

Sebagai ayah, Ivan tak lupa memberikan nasihat pada anak sulungnya ini agar lebih berhati-hati lagi dalam bertindak.

"Ya, aku nasihatin 'orang itu semakin ke atas itu semakin banyak anginnya. Apa pun yang dilakukan (Verrel) jadi sorotan orang, makanya berhati-hati'. Saya cuma kasih tahu begitu, tapi dia paham kok. Makanya saya cerita (ke media) karena saya sudah tahu," jelasnya. (*)