Wah Ari Lasso Akan Gelar Konser 25 Tahun Berkarya Sepenuh Hati, Begini Detailnya

By Amanda Hanaria, Senin, 23 Oktober 2017 | 12:30 WIB
Ari Lasso (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Tak terasa musisi Ari Lasso sudah 25 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Sebagai pembuktian dirinya, musisi ternama ini mempersembahkan konser musik spektakuler bertajuk "25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati".

Dari rilis yang diterima Nova.id, Senin (23/10), di konsernya kali ini Ari Lasso akan menggambarkan secara lengkap perjalanan kariernya mulai dari awal hingga masih tetap eksis hingga kini.

Ia pun berharap konsernya bisa memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para penggemarnya setelah menonton.

Baca juga: Resmi Bercerai, Berapa Uang yang Diterima Nafa Urbach dari Zack Lee?

"Karena ini adalah konser 25 tahun karier saya, saya ingin memberikan gambaran dari awal karier sampai saat ini dan untuk kedepannya," ungkap Ari Lasso disela-sela latihan menuju konser.

"Mudah-mudahan konser ini bisa menghibur, bisa membuat banyak orang bergembira dan yang terpenting mudah-mudahan konser ini bisa menginspirasi untuk teman-teman serta musisi muda lainnya," lanjutnya.

Sedikit bocoran di konsernya nanti, Ari Lasso akan berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi ternama lainnya seperti Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari, Judika, Anji, dan Andra Ramadhan.

Baca juga: Tahu Soal Video Ciuman Anaknya, Ivan Fadilla Justru Ungkapkan Hal Tak Disangka Ini untuk Verrel Bramasta

Pelantun hits Hampa itu akan menyanyikan 22 lagu terbaiknya, diantaranya Kamulah Satu-satunya, Kangen, dan Misteri Ilahi dalam durasi 150 menit.

"Akan ada banyak kolaborasi yang istimewa, mudah-mudahan ini menjadi suatu pertunjukkan yang menyenangkan, bermutu, dan juga menjadi pertunjukan yang dipersembahkan dengan sepenuh hati," tutur Ari Lasso.

Konser "Sepenuh Hati" rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 pada 25 Oktober 2017 dari Balai Sarbini, Jakarta Selatan, mulai pukul 20.00 WIB. (*)