Mengenal Lebih Dekat Perhelatan Perempuan Inspiratif NOVA, Siap Menjadi Perempuan Inspiratif NOVA Selanjutnya?

By , Senin, 23 Oktober 2017 | 12:30 WIB
Mengenal perhelatan Perempuan inspiratif NOVA (Nova)

NOVA.id - Pemilihan dan penganugerahan Perempuan Inspiratif NOVA merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan secara rutin oleh Tabloid NOVA.

Acara ini sudah berlangsung selama kurang lebih sembilan kali berturut-turut.

Adapun tujuan diselenggarakannya acara ini yakni untuk memberikan apresiasi kepada para perempuan yang menebarkan manfaat dan menginspirasi lingkungannya. 

Terdapat setidaknya tujuh kategori dalam penganugerahan Perempuan Inspiratif NOVA, diantaranya yakni, Perempuan dan Wirausaha, Perempuan dan Pendidikan Ilmu Pengetahuan, Perempuan dan Teknologi, Perempuan dan Kesehatan, Perempuan dan Seni Budaya, Perempuan dan Lingkungan serta Perempuan dan Sosial. 

Bukan hanya sebuah ajang penghargaan,  dengan mengikuti Perempuan Inspiratif NOVA juga terbukti mampu memberikan benefit kepada para peserta, diantaranya yakni benefit berupa hadiah dan uang tunai hingga berkembangnya project social yang dijalankan.

Peserta yang memenangkan kategori dalam perhelatan Perempuan Inspiratif NOVA akan mendapatkan sejumlah uang tunai dan produk khusus dari para sponsor.

Selain itu, rata-rata pemenang Perempuan Inspiratif NOVA juga akan mendapatkan benefit lain seperti , program sosialnya akan dikenal banyak orang hingga mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Hal ini dikatakan secara langsung oleh para alumnus Perempuan Inspiratif NOVA yang sudah merasakan manfaat mengikuti perhelatan Perempuan Inspiratif NOVA (PIN).

Bagi Anda yang sudah memiliki sebuah project social dan ingin berkembang serta memberikan manfaat yang lebih besar pada lingkungan, Anda bisa mencoba mendaftarkan diri untuk mengikuti PIN 2017. Caranya, bisa dilihat di website NOVA.id, Tabloid NOVA dan seluruh akun sosial media Tabloid NOVA atau dengan mengklik tulisan ini. 

Selamat mencoba!