Pengakuan Nadine Waworuntu Soal Videonya Berciuman dengan Verrel Bramasta, Begini Katanya

By Amanda Hanaria, Selasa, 24 Oktober 2017 | 04:45 WIB
Nadine Waworuntu dan Verrel Bramasta (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Belakangan ini warganet di sosial media dibuat geger dengan beredarnya video yang mempertontonkan aksi ciuman yang dilakukan oleh artis muda tampan, Verrel Bramasta dengan putri penyanyi Ruth Sahanaya.

Nadine Emmanuella Waworuntu, mengakui bahwa benar dialah sosok perempuan yang ada dalam video kontoversial tersebut.

Ia juga tak mengelak soal sosok lelaki yang berciuman dengannya adalah temannya, Verrel Bramasta.

Meski video berdurasi kurang dari satu menit itu sudah tersebar luas di internet, Nadine tak mengetahui secara pasti kenapa video yang diakuinya sudang berlangsung sejak lama itu bisa tersebar.

Baca juga: Tahu Soal Video Ciuman Anaknya, Ivan Fadilla Justru Ungkapkan Hal Tak Disangka Ini untuk Verrel Bramasta

"Iya... itu udah video lama dan aku enggak pernah mau dipublikasiin dan setelah itu aku udah please delete videonya, aku enggak ngerti itu dari handphone siapa dan bisa kesebar kayak gitu gimana caranya. Jadi ya udah kesebar juga. Enggak bisa diapa-apain," jelas Nadine saat dihubungi wartawan melalui saluran telepon, Senin (23/10).

Nadine juga menjelaskan kejadian dalam video tersebut terjadi sekitar dua tahun lalu.

Kala itu, Nadine bersama Verrell dan beberapa rekannya sedang bermain Truth or Dare, permainan dimana yang kalah harus memilih berkata jujur atau menerima tantangan.

"Emang lagi truth or dare, Anak anak zaman sekarang we play that game all the time kayak ya udah main truth or dare. Kebetulan waktu itu aku dapat dare-nya disuruh ciuman sama Verrel. Terus waktu di tengah-tengah dare-nya ada yang nge-videoin," jelas Nadine.

Saat itu, Nadine mengaku bahwa Verrel tengah berstatus single, begitupun dengan dirinya.

Baca juga: Genitnya Anak Gisel Cari Perhatian di Depan Verrel Bramasta

Merasa kecolongan, Nadine pun sempat dibuat pusing lantaran beredarnya video tersebut. Bahkan, ia mengaku sempta merasa tak enak dengan kekasih Verrel, yakni Natasha Wilona.

"Aku tuh sampai WhatsApp Verrel yang kayak 'aku minta maaf ya'. Minta maaf banget. Sampai ke Wilona walau aku enggak kenal tapi tolong sampein karena aku kan enggak enak. Dia jadi kebawa. Pacarku juga jadi kebawa bawa. Mama papaku juga kebawa-bawa. Jadi kayak linglung sendiri," tambahnya. (*)