Intip Tren Oversized di Jakarta Fashion Week 2018 yang Bakal Ramai Diincar Fashion Enthusiast

By , Jumat, 27 Oktober 2017 | 06:00 WIB
Tren oversized di Jakarta Fashion Week 2018 (Nova)

NOVA.id - Baru hari pertama Jakarta Fashion Week 2018 digelar Sabtu (21/10), kita langsung bisa melihat tren fesyen yang akan ramai diincar para fashion enthusiast. 

Melalui karya label Danjyo Hyoji, Rani Hatta, dan Miranda Mazuki dengan label Mazuki-nya, mereka kompak mempersembahkan benang merah yang sama, yaitu oversized atau serba kebesaran. 

Baca juga: Jadi Pribadi yang Kuat, Ternyata Caca Tengker Terinspirasi dari Sosok Ini...

Meski memang, masing-masing memberikan karakter dan sentuhan yang berbeda.

Koleksi Rani Hatta yang masih bermain dengan warna monokrom mengusung tema “GETSOUT!” untuk tren koleksinya tahun depan. 

Dengan potongan oversized, Rani memberi sentuhan blue line down. Meskipun setiap pakaian kebesaran, koleksi modest wear itu bukan hanya tampak nyaman dipakai, melainkan juga memiliki kesan yang fashionable.

Baca juga: Agar Baju Putih Tetap Terlihat Bersih, Lakukan 3 Cara Mudah Ini

Hampir serupa dengan Danjyo Hiyoji yang tampil di giliran kedua pada Fashion Show: Indonesia Fashion Forward, label yang digawangi oleh dua sahabat Dana Maulana dan Liza Mashita 16 tahun lalu ini juga menampilkan tren oversized

Hanya saja, label ini bermain dengan detil seperti aksen rumbai, dominasi monokrom, dan sedikit sentuhan warna cerah yang tidak bisa lepas dari perhatian.

Baca juga: Serasi, Begini Tampilan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dengan Busana Bernuansa Cokelat, Bikin Iri!

Tak kalah mengesankan, label Mazuki hadir menampilkan gaya elegan dan rapi pada tren oversized-nya. 

Hal ini tampak pada semua fashion item, termasuk baju, rok, celana, dan outer. Pada tren oversized versi Mazuki, ia memberi sentuhan warna cerah yang diambil dari earth colour. 

Meryam Zahida/NOVA.id