Pernikahan Gagal, Vannesa Angel Sempat Ingin Bunuh Diri, Ternyata Ini Pemicunya

By Amanda Hanaria, Rabu, 1 November 2017 | 14:00 WIB
Pernikahan Gagal, Vannesa Angel Sempat Ingin Bunuh Diri, Ternyata Ini Pemicunya (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Persiapan pernikahan antara Didi Mahardika dengan Vanessa Angel, sudah hampir rampung.

Keduanya hanya perlu menyebar undangan. Namun ternyata, Didi belum merampungkan dokumen perceraian dengan Jane Shalimar.

"Memang persiapan nikahan aku udah 99,9 persen 1 persen tinggal acara saja. H-7 dibatalin KUA karena surat kasasi yang belum selesai dan KUA gak berani nikahin aku padahal besoknya mau midodareni, siraman dan pangajian," papar Vanessa Angel ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11),

Baca juga: Wah! Whatsapp Luncurkan Fitur Baru untuk Batalkan Pesan yang Salah Kirim, Begini Caranya

Seminggu jelang pernikahan mereka, KUA pun menyatakan Vanessa dan Didi belum bisa dinikahkan lantaran dokumen tersebut.

Menghadapi hal itu, Vanessa sempat ingin mengakhiri hidupnya.  Untungnya, undangan pernikahan belum disebar ke rekan dan kerabat.

"Coba bayangin jadi aku kayak gimana, sudah kayak disambar petir. H-7 undangan udah jadi dan belum disebar, kalau udah disebar aku udah bunuh diri di pohon toge," kata Vanessa  bercanda.

Baca juga: Sambut Akhir Tahun, Inilah Tips Liburan Seru dan Nyaman Bersama Keluarga

Vanessa beberapa kali mencoba menagih hal tersebut kepada Didi. Namun nyatanya, ada saja alasan yang membuat Didi mengulur hal tersebut.

Lantaran gerah, akhirnya Vanessa pun memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Keputusan tersebut pula yang akhirnya membuat Jane berdamai dengan Jane Shalimar. (*)

Nurul Hanna /Tribun Seleb