Manjakan Diri dengan WRP Everyday Fruit Bar dan WRP Low Fat Milk

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 3 November 2017 | 08:45 WIB
Manjakan Diri dengan WRP Everyday Fruit Bar dan WRP Low Fat Milk (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Ingin mendapatkan pengetahuan baru dan pengalaman seru mengenai snacking atau ngemil tanpa takut gemuk?

Segera kunjungi booth WRP di acara Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 yang telah diselenggarakan mulai 21 Oktober lalu hingga 5 November nanti.

“Kami ingin memberikan pemahaman kepada wanita muda Indonesia bahwa ngemil itu sehat bagi tubuh, asalkan tetap rendah kalori,” jelas Nofa Sumawarti, General Brand Manager WRP ketika ditemui NOVA.id di ICE BSD, Kamis (2/11).

(Baca juga: Begini Kata Iriana Jokowi Soal Kahiyang yang Tak Dipingit)

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, lanjutnya, WRP sudah menyediakan snack WRP Everyday Fruitbar dan susu rendah lemak WRP Everyday Low Fat Milk.

Tak hanya rendah kalori, camilan tersebut juga memiliki rasa yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Untuk WRP Everyday Fruitbar, camilan ini sengaja dibuat berbeda dengan produk lain sejenis.

(Baca juga: Waduh, Sikap Rafathar Beda Banget Saat Bertemu dengan Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih, Lihat Deh!)

“Teksturnya yang chewy akan mendorong gerak peristaltik otot gigi untuk mengunyah lebih lama. Karena mengunyah lebih lama, kemudian saraf akan mengirim sinyal pada otak bahwa kita sudah kenyang,” jelas Nofa.

Sementara itu, susu rendah lemak WRP Everyday Low Fat Milk dalam kemasan susu stick tersedia dalam dua rasa, yaitu vanilla dan coklat.

Susu yang dikemas siap seduh ini rasanya sama dengan susu full cream biasa karena solid dan kental, sehingga tak mengurangi kenikmatan kita ketika mengonsumsinya.

(Baca juga: Sudah Tidur Namun Masih Lelah? Ternyata 3 Hal Ini Penyebabnya)

Dalam kesempatan ini, WRP juga mengenalkan 3 kategori produk WRP yaitu WRP Lose Weight untuk penurunan berat badan, WRP Everyday sebagai camilan sehat rendah kalori untuk menjaga berat badan ideal, dan WRP Active untuk mendukung gaya hidup aktif agar penampilan tetap terjaga.

Selain itu, di booth WRP kita akan dimanjakan dengan tips diet sehat dan konsultasi gratis dengan ahli gizi, menikmati camilan yang disediakan oleh WRP secara gratis, serta mencoba beragam produk WRP lainnya.(*)