Wah, Foto Bintang Sinetron BFF Ini Dipajang di Akun Instagram Rumah Mode Dunia!

By Healza Kurnia, Senin, 6 November 2017 | 03:30 WIB
Model Baju Transformer yang dikenakan oleh Cassandra (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id -  Baru-baru ini, salah satu rumah mode dunia ternama memposting salah satu wajah pemain sintron Best Friend Forever(BFF), Cassandra Sheryl Lee.

Gadis yang akrab disapa Cassie itu terlihat terpampang dalam akun Instagram rumah mode dunia, @moschino, pada Jumat (3/11).

Ia tampak berpose mengenakan busana bergambar film Transformer keluaran rumah mode tersebut.

Dikutip dari Kompas.com saat ditemui di sela menemani kekasihnya, Randy Martin, membuka outlet es krim di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017), Cassandra mengaku terkejut.

(Baca juga: Belanja Produk Ritel Kekinian Hanya di Easy Shopping, Mudah dan Terpercaya!)

"Aku pas tahu kaget banget dan aku senang banget, bersyukur banget, bersyukur banget sama stylist aku. Pokoknya mereka (Moschino) bisa sadar aku ada," kata Cassandra.

Foto Cassandra itu sebelumnya diunggah oleh penata busana bernama Alva Susilo yang menyebut brand internasional itu dalam akun Instagram-nya. Tak disangka, @moschino me-repost foto Cassandra itu.

"Senang banget bisa di-acknowledged, bisa di-repost foto aku sama Moschino-nya langsung, official-nya," kata perempuan yang akrab disapa Cassie itu.

"Aku pakai stylist dan aku emang beberapa baju aku suka pake dari brand itu. Aku foto dan waktu itu aku enggak ada niatan buat ngetag ke brand itu. Tapi ternyata di-repost, pas tahu aku kaget," lanjut dara kelahiran 15 Maret 2001 itu.

(Baca juga: Asupan Sehat Lengkap dengan Sarapan Salad Ayam Makaroni)

Pujian pun lalu ia terima dari kekasihnya, Randy, ketika tahu foto Cassandra terpajang dalam akun sebuah merek busana dunia.

"Randy tahu dan komentarnya dia senang banget hehehe," kata Cassandra seraya tersenyum.(*)

(Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)