Hari Pernikahan Kahiyang Semakin Dekat, Sang Mantan Diundang Enggak, Ya?

By Healza Kurnia, Senin, 6 November 2017 | 09:45 WIB
Haydar Pratama saat mengunjungi beberapa negara (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id – Sosok Haydar Pratama yang merupakan mantan kekasih putri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu menuai sorotan dari warganet, terutama kaum hawa.

Hal ini lantaran sosok tampan dan maskulin itu sukses membuat para wanita muda terkagum-kagum dengan penampilannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh NOVA dari akun pribadi Facebook-nya, Haydar saat ini sedang menjalani karirnya sebagai pilot di salah satu maskapai penerbangan Indonesia.

(Baca juga: Segera Ubah Pola Hidup Bila 7 Hal Ini Kita Alami, yang Pertama Sering Diabaikan)

Namun, yang menjadi pertanyaan para netizen adalah apakah Haydar diundang hadir ke resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby?

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi pasti baik dari pihak Kahiyang maupun sang mantan, Haydar Pratama.

Pasalnya, berdasarkan penulusuran NOVA, di beberapa akun pribadinya, di instagram misalnya, Haydar memposting foto terakhirnya pada tanggal  23 Oktober 2017. Sedangkan di akun facebook-nya dengan username Haydar Pratama, terlihat postingan terakhirnya pada tanggal 29 Agustus 2017

Tampaknya, memang doi saat ini sedang disibukkan dengan pekerjaannya dan tidak terlalu aktif di dunia sosial media.

(Baca juga: Wajib Beri Tahu ke Suami, Inilah yang Perlu Dipahami Sebelum Jadi Seorang Ayah)

Akan tetapi, baik Kahiyang maupun Haydar ternyata pernah memposting kemesraan mereka ketika jalan berdua di akun instagram masing-masing.

Sayang, saat mencoba menelusuri kembali dari akun pribadi masing-masing baik @ayanggkahiyang dan @haydarpratama, foto tersebut telah dihapus dan telah diisi dengan potret kehidupan pribadi mereka masing-masing.(*)