Jangan Lupa Lusa Tonton "Naura & Genk Juara", Ya!

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 14 November 2017 | 06:00 WIB
Naura & Genk Juara, Memupuk Rindu akan Film Anak dan Keluarga Tanah Air (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Tak perlu lagi risau dan rindu akan film anak-anak dan keluarga yang bisa menghibur sekaligus menambah pengetahuan, karena sebentar lagi “Naura & Genk Juara” akan segera hadir di bioskop.

Film karya Konsorsium Kreatif ini disutradarai oleh Eugene Panji bersama produser berbakat, Pax Benedanto, Handoko Hendroyono, dan Amalia Prabowo.

Sebagai sebuah film drama musikal, Konsorsium Kreatif berkolaborasi dengan musisi handal Andi Rianto.

Ada 9 lagu yang diaransemen oleh Andi Rianto dan dinyanyikan oleh Naura yang berkolaborasi dengan Genk Juara, Nola-B3, dan Shelomita.

Selain kolaborasi dengan Andi Rianto sebagai music director, film ini juga diperankan oleh Nola, Shelomita, Kiki Juliar, serta Totos Rasiti.

“Naura & Genk Juara” bercerita tentang Naura (Adyla Rafa Naura Ayu), Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono) yang terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif yang berlangsung di kawasan hutan tropis Situ Gunung.

Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli, seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, kelompok sindikat perdagangan hewan liar.

Simak trailernya berikut.

Penasaran cerita selanjutnya?

Jangan lupa tonton "Naura & Genk Juara" di bioskop terdekat mulai 16 November 2017, ya!(*)