Ingin Cepat Dapat Momongan, Penyanyi Stella Cornelia Siap-Siap Honeymoon Kembali

By Healza Kurnia, Jumat, 17 November 2017 | 11:30 WIB
Fendy Chow dan Stella Cornelia saat sesi wawancara dalam gala premiere film ()

NOVA.id - Usai melangsungkan honeymoon ke Bangkok dalam beberapa waktu lalu, bintang film dan penyanyi Stella Cornelia mengaku belum ada tanda-tanda dirinya sudah berbadan dua.

Padahal setelah rsmi menikah pada tanggal 23 Juli 2017 lalu, Stella dan Fendy sudah langsung bulan madu dan berusaha untuk mendapat momongan dengan cepat.

Kendati demikian, mantan personil JKT 48 itu mengaku belum mau program ke dokter, untuk cepat memiliki momongan dalam rumah tangganya.

Baca juga: Belum Lama Bercerai dengan Tsania Marwa, Atalarik Posting Foto Berdua dengan Vonny Cornelia, Tulisannya Seperti Ini

"Aku ngga ada sih program saat ini. Yah jalanin aja, kalau memang dikasih nya cepet ya jalanin aja," kata Stella Cornelia dikutip dari Tribunseleb.com.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam gala premiere, press confrence, dan press screening film 'Knight Kris' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017), di mana Stella menjadi dubber untuk suara yang diperankan 'Rani'.

Meski tidak program, Stella mengaku bersama Fendy ingin melangsungkan bulan madu lagi dalam waktu dekat, meski belum memiliki tujuan bulan madunya.

Baca juga: Kini Giliran Deddy Corbuzier yang Puji Anak Presiden Jokowi, Kaesang Tetap Mau Makan Nasi Bungkus yang Dihinggapi Lalat

"Niatnya sih mau bulan madu yang dekat-dekat aja. Karena kemarin sudah ke Bangkok juga kan," ucapnya.

Lanjut Stella, bintang film 'Remember When', 'Bidadaari Terakhir', 'Raksasa Dari Jogja', dan 'The Fabulous Udin' ini, tidak memiliki target untuk jumlah momongan selama menikah dengan Fendy.

"Aku sih jalanin aja yah, karena ngga ada target sih ya. Kalau dikasih satu ya satu, kalau dua ya dua. Tapi yang penting ngga lebih dari lima lah ya. Kalau Fendy mau nya tiga anak," ujar Stella Cornelia. 

(Fajar Anjungroso/Tribunseleb.com)