Kenang Legenda Musik Indonesia, Film Chrisye Premiere di Epicentrum Siang Ini

By Healza Kurnia, Jumat, 1 Desember 2017 | 11:15 WIB
Official Poster Film Chrisye (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Setelah poster dan official trailer dari Film Chrisye dirilis pada 16 September 2017 lalu, Jumat siang ini (1/12) para cast dan production house(PH) MNC Pictures melangsungkan gala premiere di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti dilansir dari akun resmi instagram film Chrisye, @filmchrisye nantinya akan menghadirkan sosok Chrisye yang diperankan oleh Vino G. Bastian.

Selain Vino, sore hari ini tadi saat press screening di Studio 2 Epicentrum XXI, hadir Damayanti Noor, istri dari Chrisye, Velove Vexia, serta sutradara film Chrisye, Rizal Mantovani.

Baca juga: The Weeknd Hapus Foto-Foto Mesra Bersama Gomez, Ini Ungkapan Selena Gomez

"Selamat menonton semoga film ini menjadi inspirasi bagi banyak pihak terutama teman-teman media," ucap Damayanti sebelum film dimulai.

Sesuai dengan agenda yang diberikan oleh pihak MNC Pictures, pukul 14.00 akan dilangsungkan press screening terlebih dahulu baru premiere pukul 16.00 yang akan ditonton oleh para undangan.

Baca juga: Menikah di Tahun 2017, Ternyata 5 Selebriti Ini Miliki Perbedaan Status dan Usia yang Cukup Ekstrem

Selain itu, seperti yang diunggah oleh pihak MNC Pictures, film Chrisye ini sendiri nantinya akan hadir di seluruh bioskop tanah air mulai 7 Desember 2017.

MNC Pictures dan Vito Global Visi (VGV) akan menayangkan sebuah film layar lebar, yang mengangkat kisah tokoh Chrisye, di luar dari semua hal di industri musik.

Baca juga: Sebelum Melakukan Aksi The Death Drop, Demian Aditya Rupanya Sempat Ragu, Ini Buktinya

Selain Vino G Bastian yang memerankan karakter Chrisye, sederet artis-artis ternama Indonesia pun ikut meramaikan dan terlibat dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani, dimana rencananya akan tayang Desember 2017 mendatang diseluruh bioskop Indonesia.

Artis-artis tersebut diantaranya Velove Vexia, Ayu Dyah Pasha, Ray Sahetapy, Andi Arsyil, Fendy Chow, Dwi Saasono, Verdi Solaiman, Fendy Chow, dan lain-lain. 

Berikut adalah official trailer dari film Chrisye.(*)