Benarkah Sosok Chrisye Hadir Saat Syuting Film Chrisye? Ini Penjelasan Damayanti

By Healza Kurnia, Sabtu, 2 Desember 2017 | 01:00 WIB
Vino G Bastian didampingi Damayanti Noor dan Velove Vexia serta sutradara Rizal Mantovani dalam press conference di XXI Epicentrum sore tadi(1/12) (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Ada satu kejadian menarik yang terjadi saat pengambilan gambar di salah satu studio rekaman yang menjadi bagian dari isi film. 

Awalnya, Vino yang ditunjuk untuk memerankan sosok Chrisye tidak bisa berakting lantaran merasa ada yang janggal dan selalu merasa kesulitan.

Akhirnya, Damayanti pun memutuskan keluar dari ruangan studio dan berbincang dengan Rizal dan bersepakat hanya 10 orang yang berada di dalam studio.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Seperti Inilah Wajah Cantik Istri Edison Wardhana yang Sedang Hamil Besar

"Kita berunding hingga memutuskan Vino di pojokan ruangan, Velove Vexia sama saya bersebelahan dan beberapa kru film," ungkapnya.

Setelah masuk dengan jumlah sedikit, mereka akhirnya mencoba untuk menenangkan diri dengan mematikan lampu studio dan telah mematikan handphone terlebih dahulu.

Penuturan Damayanti pun juga mendapat anggukan dari Rizal Mantovani dan beberapa kru film yang ada di dalam studio rekaman tersebut.

Baca juga: Kehidupan Pribadi Chrisye Jarang Terekspos Media, Vino: Ini Tantangan Terberat Saya

Bahkan, Yanti pun menambahkan usai suara handphone itu berbunyi, Yanti penasaran dan mengeluarkan handphone-nya dan memfoto yang ada di depannya.

Hasil fotonya pun tak ada yang menyangka. Dari hasil foto yang dilihat, Damayanti melihat sosok Chrisye namun di bagian wajah blur hanya bagian badan hingga kaki yang terlihat sangat jelas seperti sosok suaminya.

Baca juga: Jangan Keliru! Ternyata Susu Tanpa Garam Jauh Lebih Sehat Loh, Ini Buktinya

Namun, sayang ketika awak media mencoba meminta memperlihatkan fotonya, Damayanti tidak bisa menunjukkan hasil fotonya karena bersifat pribadi dan tidak bisa dibagikan ke publik.

"Mohon maaf ya, hanya saya dan keluarga saja yang menyimpan hasil jepretan saya waktu itu, saya saja keder lihatnya," tutur dia sembari menahan tangis. (*)