Terungkap! Stella Cornelia dan Fendy Chow Ingin Nikmati Liburan Berdua ke Old Trafford

By Healza Kurnia, Sabtu, 2 Desember 2017 | 12:00 WIB
Stella Cornelia dan Fendy Chow (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Setelah beberapa waktu lalu pasangan selebriti Fendy Chow dan Stella Cornelia tidak mengungkapkan lokasi "honeymoon" kedua yang ingin mereka lakukan, akhirnya terkuak.

Saat ditemui NOVA disela-sela gala premiere di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Fendy Chow dan dan Stella Cornelia serempak menyebut Old Trafford sebagai lokasi yang ingin mereka kunjungi berdua.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Meninggal, Edison Wardhana Masih Dirawat Intensif di ICCU

Ditanya apakah itu pertanda untuk segera mendapat momongan, Stella dan Fendy hanya tertawa ringan.

"Ya mudah-mudahan itu juga jadi resolusi 2018 ya, yang jelas kita emang belum pernah kesampaian buat pergi ke sana dan pingin banget dateng ke sana," beber Stella.

Stella juga menambahkan bahwa saat ini dia dan suami akan terus fokus pada karir dan pekerjaan yang dijalani saat ini.

Baca juga: Berbagi Pengalaman Merintis Karir, Martha Tilaar Hadir di Sesi 2 Acara Perempuan Inspiratif NOVA 2017

"Tahu sendiri kan suami juga masih sibuk untuk promosi film yang akan tayang sebentar lagi, jadi ya semoga aja nanti kalo ada waktu buat liburan berdua bisa ke sana jadinya," ujarnya seraya tersenyum.

Memang, saat ini suami dari Stella Cornelia tersebut ikut andil dalam proses syuting film musisi legendaris Chrisye yang akan tayang perdana 7 Desember 2017 di seluruh bioskop di Indonesia.

Fendy Chow sendiri tampil dan memerankan sosok kakak Chrisye di dalam film tersebut.

Baca juga: Jangan Keliru! Ternyata Susu Tanpa Garam Jauh Lebih Sehat Loh, Ini Buktinya

Selain itu, saat ditanya harapan di akhir tahun 2017, keduanya pun serempak menjawab ingin menikmati momen natal dengan semaksimal mungkin.

"Kita juga sudah sama-sama sibuknya ya tiap saat, jadi mungkin di momen natal kita bisa menikmati ibadah natal dengan sempurna dan momen-momen penting bersama keluarga," ungkap Fendy.

Saat disinggung akan berlibur di akhir tahun, keduanya lebihi memilih menikmati malam tahun baru di rumah atau mungkin keluar tak jauh dari kompleks rumahnya sambil menyaksikan pesta kembang api.(*)