Tatjana Saphira Mengaku Tertekan Saat Bermain Film Ayat-ayat Cinta 2, Ternyata Ini Penyebabnya

By , Sabtu, 9 Desember 2017 | 04:00 WIB
Tatjana Saphira (Nova)

NOVA.id - Setelah film Ayat-ayat Cinta meraih sukses, Rumah Produksi MD Entertainment kembali membuat film Ayat-ayat Cinta 2 dengan cerita yang tentunya lebih menarik.

Berbeda dengan film pertamanya yang diperankan oleh Fedi Nuril, Rianty Cartwright dan Carissa Puteri, Ayat-ayat Cinta 2 ini diperankan oleh bintang-bintang muda berbakat seperti Chelsea Islan dan Tatjana Saphira. 

Baca juga: Jangan Keliru! Ternyata Susu Tanpa Garam Jauh Lebih Sehat Loh, Ini Buktinya

Saat melakukan promo film Ayat-ayat Cinta 2, Tatjana Saphira pun menceritakan suka dukanya saat bermain di film ini.

Ia pun mengaku tertekan saat berakting di film Ayat-ayat Cinta 2 ini. 

"Ya, sebenernya bukan aku aja (yang tertekan), tapi semuanya. Apalagi kita kerja sama Pak Manoj Punjabi yang bisa dibilang udah bikin film Ayat-ayat Cinta booming. Salah satu project film terbesar dia apalagi film Ayat-ayat Cinta 2 ini merupakan salah satu film dengan produksi termalah MD Pictures. Jadi, bener-bener all out kerjainnya," jelasnya.

Baca juga: Merasa Tak Memiliki Masalah, Vonny Cornelia Balas Surat Tsania Marwa dan Berikan Penjelasan Ini

Tatjana pun mengaku deg-degan saat dipercaya memerankan tokoh Hulya di film Ayat-ayat Cinta 2 ini.

"Awalnya sempet deg-degan terus kita sempat kepikiran gimana caranya ya supaya film ini sama bagusnya dnegan yang pertama. Tapi, akhirnya perasaan deg-degan ini yang jadi motivasi buat kita untuk kerja sama sehingga kita bisa menampilkan akting kita semaksimal mungkin," (*)