Manjakan Kulit dengan Lotion Ini, Aroma Kelapanya Lembut dan Praktis Digunakan

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 13 Desember 2017 | 06:00 WIB
Manjakan Kulit dengan Lotion Ini, Aroma Kelapanya Lembut dan Praktis Digunakan (Dionysia Mayang)

NOVA.id -  Memiliki aktivitas yang padat tak menjadi alasan untuk kita mengabaikan perawatan kulit.

Di era saat ini, kita memang harus cerdas membagi waktu antara kerja, keluarga, teman, serta merawat dan menjaga kesehatan kulit.

Menjawab kebutuhan tersebut, St. Ives hadir menawarkan produk yang simple dan praktis untuk memanjakan kulit serta menutrisi kulit secara menyeluruh sepanjang hari.

(Baca juga: Jangan Keliru! Ternyata Susu Tanpa Garam Jauh Lebih Sehat Loh, Ini Buktinya)

St. Ives Soft and Silky Coconut & Orchid Body Wash dan Body Lotion menggunakan 100 eprsen bahan alami dan bebas paraben serta telah diuji oleh dermatologis.

Karena menggunakan bahan dasar terbaik, maka kulit akan mendapatkan nutrisi alami tanpa terekspos bahan kimiawi, sehingga aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif.

Mengandung kelapa yang berasal dari Kepulauan Karibia, ekstrak santan dari buahnya telah melewati proses perendaman air secara perlahan sehingga dapat menutrisi kulit kering kembali halus dan lembut.

(Baca juga: Stop! Sebaiknya Jangan Lagi Membersihkan Wajah di Pagi Hari, Ini Alasannya)

Marissa Sugianto selaku Brand Marketing Manager St. Ives Indonesia menambahkan, kelapa juga mengandung mineral dan vitamin E yang juga dikenal sebagai anti-oksidan.

“Menggunakan varian coconut dan orchid dari St. Ives adalah cara yang simple dan praktis, namun juga efektif untuk memanjakan kulit dan menjadikan kita merasa segar sepanjang hari,” tuturnya.

Selain itu, lotion ini juga cocok bagi perempuan yang aktif, karena bisa menyerap dengan cepat dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.

(Baca juga: Wah, Diet Ketogenik Ternyata Bisa Membahayakan Kesehatan! Simak Penjelasannya Berikut)

“Aromanya enak dan membuat kulit segar bercahaya. Pakai body lotion sebelum tidur malam dan rasakan perbedaan di kulit pada pagi hari. Memanjakan kulit bisa dilakukan dengan semudah itu!” tutupnya.(*)