Usai Tunangan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Umumkan Tangal Pernikahannya, Catat, ya!

By Healza Kurnia, Sabtu, 16 Desember 2017 | 07:38 WIB
Pangeran Harry Akui Berpacaran Dengan Aktris Meghan Markle (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Usai resmi betunangan di akhir November lalu, kini pasangan kekasih putra kerajaan Inggris Pangeran Harry dan aktris cantik Meghan Markle resmi mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Dilansir dari ew.com, akun twitter Istana Kensington mengumumkan bahwa pernikahan mereka akan berlangsung 19 Mei 2018 mendatang. 

Dalam cuitan tersebut tertulis sebagai berikut:

Baca juga: Usai Duet 'Sempoyongan' Dengan Raffi Ahmad, Komentar Ayu Ting Ting Berikut Justru Dihujat Warganet

"Pengumuman hari ini lanjutan dari konfirmasi awal terkait bulan pesta pernikahan dan tempatnya yang direncanakan berlangsung di St. George's Chapel, Windsor Castle," beber akun tersebut.

Mereka berdua pun mengumumkan tanggal pernikahan tersebut dengan mengunggah foto pra-wedding dan beberapa foto mesra mereka di hadapan awak media yang meliput.

Seperti diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menjalin hubungan sejak musim panas 2016 lalu telah bertunangan diam-diam pada akhir bulan November.

Baca juga: Jangan Keliru! Ternyata Susu Tanpa Garam Jauh Lebih Sehat Loh, Ini Buktinya

Memang dikabarkan oleh Clarence House, yang merupakan kediaman resmi dari Prince of Wales dan Duchess of Cornwall bahwa pengumuman terkait rincian mengenai hari pernikahan akan resmi disampaikan pada waktunya.

Setelah, kabar pengumuman ini beredar pun, warganet dunia pun banyak mengomentari akan menjadi pesta pernikahan Royal Wedding terbesar di 2018 setelah sebelumnya The Royal Wedding antara Pangeran William dan Kate Middleton.(*)