Anak Yon Koeswoyo Sampaikan Pesan Ini Kepada Seluruh Penggemar Koes Plus dan Ayahnya

By , Sabtu, 6 Januari 2018 | 07:45 WIB
Anak Yon Koeswoyo Sampaikan Pesan Ini Kepada Seluruh Penggemar Koes Plus dan Ayahnya! (Nova)

Nova .ID – David Koeswoyo, anak dari almarhum vokalis sekaligus gitaris band Koes Plus, Yon Koeswoyo, menyampaikan pesan kepada seluruh penggemar Koes Plus dan ayahnya.

Atas nama Yon Koeswoyo, ia menyampaikan untuk tidak berhenti mengirimkan doa untuk ayah tercintanya.

"Saya berharap kepada seluruh penggemar Koes Plus dan pak Yon atau semua yang bersimpati dengan pak Yon semoga duka dan cinta jangan pernah putus agar beliau semakin mendapat rasa kebahagiaan di sana karena dia butuh itu," ungkap David di rumah duka kediaman Yon, Jl. Salak, Pamulanh, Tangerang Selatan, sebelum menyolatkan jenazah sang ayah, Sabtu (6/1/2018).

(VIDEO: Almarhum Yon Koeswoyo Akan Dimakamkan Besok Karena Hal ini)

Tidak lupa keempat anak yang ditinggalkan mewakili almarhum Yon memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin diperbuat ayahnya selama masih hidup, baik disengaja maupun tidak sengaja.

(Lantaran Alasan Berikut Ini, Rencana Pemakaman Jenazah Yon Koeswoyo Ditunda Besok)

Yon Koeswoyo meninggal pada Jumat (5/1/2018) sekitar pukul 05.00 WIB di kediamannya Jl. Salak, Pamulang, Tangerang Selatan.

Jenazah baru dimakamkan hari ini Sabtu (6/1/2018) lantaran menunggubsalah satu anaknya, Davin Koeswoyo pulang dari Raja Ampat, Papua.

Jenazah berangkat sekitar pukul 07.00 dari rumah duka menuju pemakaman  di Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, selanjutnya. (*)