Masih Jadi Tahanan Narkoba, Marcello Tahitoe Berniat Akhiri Masa Lajang Tahun Ini

By Amanda Hanaria, Rabu, 24 Januari 2018 | 07:40 WIB
Sidang putusan kasus narkoba Marcello Tahitoe (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Pasca empat bulan mendekam di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) cibubur, Jakarta Timur, penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello akhirnya telah menjalani sidang putusan beberapa waktu lalu.

Berdasarkan putusan pengadilan yang dijatuhkan padanya, Ello dihukum dengan wajib menjalani 9 bulan masa rehabilitasi di RSKO.

Hal itu tandanya, ada sekitar waktu kurang lebih 5 bulanan untuk Ello menghabiskan masa hukumannya dan bebas.

Baca juga: Setelah Sempat Tertunda, Ini Dia Kabar Terbaru dari Kasus Narkoba yang Menjerat Penyanyi Ello

Semenjak ditangkapnya Ello pada awal bulan Agustus 2017, Ello kian memperlihatkan suatu perubahan ke arah yang lebih positif.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu.

"Saya bisa pastikan bahwa Ello sudah 99% sehat fisik dan psikisnya. Dia juga mengaku menyesal berkali-kali dan sudah berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama," jelasnya.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Selain itu, diketahui Ello juga kerap membuat lagu semasa ia masih jadi tahanan di RSKO. Menurutnya, lagu-lagu yang dibuatnya kali ini sama sekali tanpa pengaruh narkoba.

Sementara itu, selama menjalani perawatan, Ello pun kerap curhat soal masalah asmara pada pengacaranya itu.

Ternyata, meski Aurelie jarang terlihat untuk memberikan dukungan pada kekasihnya, hubungan keduanya masih berjalan baik hingga saat ini.

Baca juga: Belanja Produk Ritel Kekinian Hanya di Easy Shopping, Mudah dan Terpercaya!

"Aurel saya enggak tahu karena tadi enggak lihat, tapi yang pasti selama ini komunikasi keduanya selalu berjalan dengan baik," kata Chris.

"Tunggu tanggal mainnya, ya. Pokoknya Ello tadi minta didoakan, semoga tahun-tahun ini dia sudah enggak lajang lagi, tapi ya kita enggak tahu sama siapa," tutupnya. (*)