Hamil 17 Minggu, Vicky Shu Terjatuh Saat Sedang Manggung

By Amanda Hanaria, Senin, 29 Januari 2018 | 09:45 WIB
Vicky Shu dapat kejutan pesta bridal shower. (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Resmi menjadi istri usai dipersunting oleh pria bernama Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro pada 23 September 2017.

 

Penyanyi cantik, Vicky Shu, diketahui kini sedang mengandung bayi yang merupakan hasil dari buah cintanya dengan sang suami.

Kabarnya, perempuan bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu itu tengah menjinjak usia kehamilan 17 minggu.

Baca juga: Tak Hanya Cantik dan Modis, Ternyata Vicky Shu Juga Berani Tampil Kaya Gini, Netizen: Ngapain Sih!

Dilansir dari Kompas.com, kejadian tak menyenangkan justru baru-baru ini menimpa Vicky disela-sela penampilannya saat bernyanyi di atas panggung.

Pelantun Mari Bercinta itu diketahui sempat terjatuh saat sedang manggung di sebuah acara off air.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

"Kemarin sempet jatuh waktu nyanyi, aku panik. Karena baru nyanyi lagu pertama sedangkan masih ada enam lagu lagi," ujar Vicky dikutip dari Kompas.com saat ditemui di sela verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu (28/1).

Untungnya, saat kejadian, Vicky masih bisa menyelamatkan dirinya dan langsung beranjak berdiri melanjutkan penampilannya.

"Waktu jatuh, aku sudah enggak mikirin kaki keseleo, aku langsung pegangin perut, terus nyanyi lagi, dan joget lagi," kata Vicky.

Baca juga: Sama-Sama dari Kalangan Selebriti, Pihak Sandy Tumiwa Bongkar Identitas Kekasih Tessa Kaunang

Meski merasa dirinya baik-baik saja pasca terjatuh saat manggung, Vicky yang kini mulai terjun ke dunia politik menjadi kader salah satu partai terkemuka itu langsung memeriksakan diri dan calon bayinya ke dokter.

"Selesai nyanyi, besoknya aku langsung periksa. Aku juga enggak sakit perut, enggak ada flek. Ya sudah langsung di USG, alhamdulillah enggak apa-apa. Aku ajak ngomong (bayi di perut) harus kuat pantang menyerah," ucap Vicky lalu tersenyum. (*)