Sebelum Mengikat Janji Suci, Pangeran Harry dan Calon Istrinya Meminta Restu pada Putri Diana

By Winggi, Rabu, 31 Januari 2018 | 08:45 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle (popsugar.com) (Winggi)

NOVA.id- Seperti layaknya pasangan pada umumnya sebelum menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga akan meminta restu pada orang tuanya. 

Diketahui Pangeran Harry dan Meghan Markle  mengunjungi makam Putri Diana yang merupakan ibu dari sang Pangeran, sebelum menikah di tahun ini, melansir Times of India. 

Pangeran berusia 33 tahun ini akan menikahi kekasihnya, Meghan Markle di bulan Mei tahun ini. 

(Baca juga: Intip 3 Tips dalam Mendidik Anak Ala Darius Sinathrya, Penting untuk Dilakukan!)

Namun sebelum mengikat janji suci, keduanya merencanakan perjalanan ke rumah masa kecil ibu Harry di Althrop, yang juga merupakan makam sang Putri, lapor femalefirst.co.uk.

Harry dan Meghan sebelumnya telah mengunjungi Althrop pada bulan November lalu, di mana sumber menunjukkan jika Harry meminta izin kepada mendiang ibunya untuk menikahi Meghan. 

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Star, jika Harry ingin membawa Meghan untuk menemui ibunya. 

(Baca juga: Arisan Sosialita Ala Nagita Slavina, Setoran Uangnya Pakai Lembaran 100 Dollar US)

"Harry telah membawa Meghan ke Althorp untuk menemui ibunya, tapi mereka akan kembali sebelum hari besar. Harry ingin membawa Meghan untuk melihat dan berbicara dengannya ... itu sangat pribadi untuk Harry, saya pikir dia diam-diam meminta ibunya untuk restunya untuk menikahi Meghan juga." jelasnya. 

Pangeran Harry mengaku jika dia percaya jika ibunya masih hidup, Putri Diana pasti akan menyaksikan pengucapan janji sucinya terhadap Meghan.  

(Baca juga: Ingin Menghilangkan Tumpukan Lemak di Perut? Gampang, dengan 5 Bahan Alami Ini Saja!)

Sebelumnya, Pangeran Harry telah resmi bertunangan dengan bintang 'suits' ini. 

Sesi foto pengumuman pertunangan mereka digelar pada 27 November 2017 lalu, waktu setempat di Taman Sunken di Istana Kensington, London, Inggris. (*)