Banyak yang Bilang Kylie Jenner Belum Siap Punya Anak, Inilah yang Sebenarnya Terjadi!

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 6 Februari 2018 | 10:00 WIB
Kylie Jenner (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Kylie Jenner akhirnya mengumumkan berita bahagia, setelah melahirkan seorang putri pada Kamis (1/2) pukul 4.43 sore waktu setempat.

Walau sempat menyembunyikan kehamilannya dan membiarkan publik berasumsi, Kylie Jenner mengakui bahwa kini dirinya kini menikmati menjadi seorang ibu, seperti yang dilansir dari laman Dailymail.

“Hari-hari pertama Kylie menjadi seorang ibu adalah hari paling bahagia dalam hidupnya,” tutur seseorang yang tak disebutkan namanya pada E! News, Minggu (4/2) lalu.

Ternyata Ini Pentingnya Kenalkan Learning Buddy pada Buah Hati)

Menurutnya, Kylie merasa bahwa sudah merupakan panggilan hidupnya untuk menjadi seorang ibu, dan tak ada yang lebih berarti daripada itu.

“Perasaan yang begitu berbeda dan tak sama dibanding apapun yang pernah dia alami sebelumnya. Membawa buah hatinya pulang ke rumah adalah pengalaman paling membahagiakan dan menenangkan baginya,” tambah orang kepercayaan Kylie tersebut.

Kylie juga merasa bahwa semua yang baru saja ia alami adalah sesuatu yang sudah sepantasnya dan ia telah siap untuk itu.

(Baca juga: Masih Ingat dengan Dhini Aminarti? Jarang Muncul di Layar Kaca, Beginilah Kabarnya Sekarang, Adem Banget!)

“Dia sangat mencintai setiap menit dan menghargai hari-hari pertamanya ini,” lanjutnya.

Persiapan Kylie sendiri sudah dilakukan sejak 9 bulan terakhir.

“Kylie sudah sangat siap untuk bertemu dengan buah hatinya dan menghitung minggu demi minggu yang rasanya seperti sangat lama, kini ia tak menyangka akhirnya buah hatinya telah hadir di dunia dan petualangan barunya akhirnya dimulai,” tutur sumber tersebut. (*)