Benarkah Agnez Mo Kalah Populer dari Rich Brian di Mata Dunia?

By , Rabu, 7 Februari 2018 | 08:15 WIB
kolase, Rich Brian dan Agnez Mo, populer mana? (Nova)

Grid.ID - Rapper asal Indonesia, Rich Brian kembali mencetak prestasi cemerlang setelah album perdananya 'Amen' merajai puncak iTunes kategori Hip Hop.

Pria bernama asli Brian Immanuel itu menjadi satu-satunya penyanyi Asia yang pertama kali menduduki posisi teratas di tangga lagu iTunes.

Albumnya bahkan mengalahkan sederet album Hip Hop dari musisi kenamaan sekelas Migos, NF hingga Kendrick Lammar.

Selaras dengan prestasi yang ia torehkan, baru-baru ini Brian juga tampil di acara talkshow terkenal Amerika Serikat, Late Late Show.

Tampil memukau, penampilan Rich Brian di talkshow asuhan pembawa acara James Corden itu menuai begitu banyak pujian.

Kesuksesan Chigga tentu mengingatkan kita pada seabrek musisi Indonesia yang lebih dulu mendapat pengakuan dari dunia Internasional.

Jika di skena musik independen, nama duo eksperimental, Senyawa begitu disegani, di dunia industri arus utama, nama-nama familiar seperti Anggun C Sasmi dan Agnez Mo tentu tak bisa dikesampingkan.

Terlebih Agnez Mo yang getol mengungkapkan keinginannya untuk 'go international' , memiliki kesamaan seperti Rich Brian yang nyemplung di industri Hip Hop.

Agnez bahkan digadang-gadang telah 'sukses secara internasional' bahkan memiliki lingkup pergaulan dengan sederet musisi top dunia.

Namun apakah Agnez Mo benar-benar dikenal secara luas oleh publik dunia internasional?

Halaman Selanjutnya