Cantiknya! Ini Dia Nama dan Rupa Wajah Bayi Perempuan Nabila Syakieb

By Amanda Hanaria, Rabu, 7 Februari 2018 | 12:00 WIB
Nabila Syakieb Melahirkan Anak Pertama (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nabila Syakieb dan Reshawara Argya Ardinal.

Pasangan yang menikah pada 20 Desember 2015 itu baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir pada Selasa (6/2) kemarin.

Baca juga: Nabila Syakieb Melahirkan Anak Pertama, Selamat!

Kabar bahagia ini semakin terkuak pasca sebuah akun instagram, @arthayasastables, mengunggah foto bayi berselimut handuk putih tengah tertidur di dalam box bayi.

Yang membuat warganet semakin yakin bahwa bayi tersebut adalah bayi Nabila adalah, wajah sang ayah, yakni Reshawara Argya Ardinal yang berada persis di samping box bayi tersebut.

Baca juga: Tak Banyak Berubah, Ternyata Begini Wajah Asli Cut Tari Saat Masih Remaja

Rupanya, Nabila dan pria yang akrab disapa Reshi itu menamai anak pertama mereka dengan Raqeema Ruby Radinal. Sungguh nama yang indah bukan?

“Our best wishes and warmest congratulations to Reshi @djiugo and Nabila @nsyakieb85 on the birth of their beautiful baby girl Raqeema Ruby Radinal! ????There's no doubt that she is going to be the most amazing and gorgeous part of your lives. Wishing you the best of luck with your new little princess,” tulis @arthayasastables.

Berselang beberapa jam, akun yang diduga milik sahabat Nabila dan Reshi itu kembali mengunggah foto bayi Raqeema Ruby Radinal tengah berbaring di atas kasur dengan berbalut kain berwarna coklat.

Ternyata, bayi yang memiliki rambut lebar dan pipi merah merona itu baru saja mengikuti sesi pemotretan pasca dilahirkan sang ibunda, Nabila.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

"First photo shoot for baby Raqeema," tulis @arthayasastables, Rabu (7/2).

Sebelumnya, pada Desember 2017 lalu, Nabila sempat mendapatkan pesta kejutan (bridal shower) dari para sahabatnya, salah satunya Yasmine Wildblood.

Pesta yang dihadiri oleh para keluarga dan sahabat terdekat itu dihiasi dengan dekorasi yang serba bernuansa pink. (*)