Galang Dana untuk Anak Kurang Mampu, Joie Lelang Seri Khusus Liverpool

By Dionysia Mayang Rintani, Minggu, 11 Maret 2018 | 01:15 WIB
Galang Dana untuk Anak Kurang Mampu, Joie Lelang Seri Khusus Liverpool (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Siapa yang tak senang bila mendapat kesempatan berlatih sepak bola bersama dengan tim kenamaan Liverpool?

Sejalan dengan misinya untuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian pada sesama, Joie dan Liverpool Football Club (LFC) berbagi pengalaman seru kepada anak kurang mampu melalui latihan sepak bola (soccer clinic) bersama dengan para legenda Liverpool.

Acara ini berlangsung di Lapangan Pertaminan Simprug pada Minggu, (11/3) mulai pukul 11.30.

(Baca juga: Gampang-Gampang Susah, Inilah Cara Melatih Emosi Anak Menurut Ahlinya)

Sebagai partner pertama LFC di bidang perlengkapan bayi, Joie memperkenalkan edisi terbaru ‘Joie-LFC’ yang salah satunya ditandatangani oleh Gary Mcallister dan akan dilelah secara online melalui Instagram Mothercare.

Tak hanya itu, akan dilelang pula jersey melalui Instagram Joie dan hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk anak-anak kurang mampu.

“Kami sangat senang bisa berbagi pengalaman kepada anak-anak kurang mampu untuk berlatih sepak bola bersama dengan pelatih dan para legenda sepak bola Liverpool,” tutur Sugiono Winoto, penanggung jawab Joie Distributor Indonesia.

(Baca juga: Wah, Ternyata di Setiap Negara Punya Cara Diet yang Berbeda, Nomor 3 Unik Banget!)

Selain itu, menurut Sugiono, diharapkan melalui latihan ini dapat menginspirasi anak-anak untuk tidak takut bermimpi untuk jadi pemaik sepak bola yang berprestasi baik nasional bahkan internasional.

Tak hanya dari hasil lelang, sebagian keuntungan penjualan produk edisi Joie-LFC juga akan diserahkan untuk anak-anak berkekurangan melalui Yayasan Pondok Kasih yang didirikan oleh Dr. Hana Ananda.

Wanita yang kerap disapa Mama Hana ini menyambut baik acara ini dan mengikutsertakan anak-anak binaan dari Pondok Kasih dan afiliasinya yaitu Uni Papua. (*)