Kapok Hadiri Acara Brownies, Widi Mulia Ungkapkan Kekecewaannya di Media Sosial

By Amanda Hanaria, Kamis, 1 Maret 2018 | 09:30 WIB
Widi Mulia (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Penyanyi Widi Mulia diketahui baru saja menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara bernama Brownies di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (28/2).

Kehadirannya dalam acara yang turut dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan juga pedangdut Ayu Ting Ting itu, menambah kemeriahan lantaran dirinya juga ikut bercanda bersama-sama.

Baca juga: Mirip Banget! Beginilah Wajah-Wajah Cantik Kedua Putri Sridevi

Namun, usai keberlangsungan program acara televisi tersebut, istri dari Dwi Sasono itu mengungkapkan hal yang kurang enak terkait program televisi tyang baru saja ia hadiri tersebut.

"Ini Taman Bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima Kasih @brownies_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi.." tulis Widi dalam InstaStory miliknya.

Unggahan tersebut tentu menuai begitu banyak perhatian dari warganet. Terlebih sebuah akun gosip, salah satunya @lamiscorner mengunggah kembali unggahan Widi tersebut.

Banyak warganet yang berspekulasi bahwa unggahan tersebut dipicu lantaran Widi tak bernyanyi saat menjadi bintang tamu, melainkan hanya turut bercanda bersama dengan para bintang tamu dan host.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

@lala_yudistira_, "Mbk widi ngarep buat nyanyi karna prpmosiin singgle barunya ,tp kan ada kesepakatan sm creatip gk nyanyi."

@ampm._, "Ini yang jadi masalah karena ga nyanyi, atau karena cuma hahahihi dsna?"

@dewie_gotcha, "Ini acara terlalu banyak bercandanya sih, jadi Bintang tamu serasa dianggurin n dicuekkin gitu, sama juga hostnya suka memotong pembicaraan Bintang tamu.. Lucu sih tapi gitu.." (*)