Film Teman Tapi Menikah Alami Perubahan Jadwal Tayang Menjadi 28 Maret 2018

By Winggi, Selasa, 13 Maret 2018 | 06:00 WIB
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (NOVA.id) (Winggi)

NOVA.id- Novel Best Seller karya pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion akhirnya diangkat menjadi sebuah film remaja.

Film yang menceritakan kisah perjalanan cinta Ayu dan Ditto ini diperankan oleh bintang muda, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

Film berjudul Teman Tapi Menikah ini semula dijadwalkan tayang pada tanggal 29 Maret 2018, namun dimajukan menjadi tanggal 28 Maret 2018.

Hal ini pun disampaikan langsung oleh produser Falcon Pictures, Frederica.

(Baca juga: Wajib Disimak, Minum Ayamnya Punya Manfaat Bagi Kita Sekeluarga)

"Karena bertepatan dengan libur panjang, jadi kita meminta pihak bioskop untuk memajukan tanggal tayang film Teman Tapi Menikah, yang awalnya tanggal 29 menjadi tanggal 28 Maret 2018. Mudah-mudahan dengan tayang lebih awal, kita bisa menghibur lebih banyak penonton,” ungkapnya.

Perubahan jadwal tayang yang lebih cepat ini pun disambut baik oleh pemain utama yakni Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

(Baca juga: Manfaatkan Buah Nanas Terbengkalai, Ade Patas Sukses Bikin Bisnisnya Menggurita)

“Senang banget, karena kita punya nafas lebih banyak di minggu tayang,” ujar artis 18 tahun ini.

Bahkan Adipati yang berperan sebagai Ditto pun mengaku tak sabar menanti tayangnya film garapan sutradara Rako Prijanto ini di bioskop seluruh Indonesia.

(Baca juga: Jangan Sampai Keliru, Ternyata 5 Produk Ini Dilarang Dipakai Setiap Hari! Nomor 4 Pasti Banyak yang Tak Tahu)

“Ga sabar nunggu tanggal 28 Maret. Supaya kita semua bisa menikmati film Teman Tapi Menikah, nontonnya harus bareng sama teman-teman kalian. Pokoknya, harus nonton karna film ini seru dan menyenangkan banget! cocok buat kalian yang sahabatan biar bisa diambil contohnya kalian harus bagaimana jika menyimpan perasaan.” tutup Adipati. (*)