Untuk Pertama Kalinya Atalarik Syah Datangi Bareskrim, Ada Apa?

By Amanda Hanaria, Rabu, 14 Maret 2018 | 13:30 WIB
Atalarik Syah (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Usai dilaporkan Sania Marwah ke Bareskrim, akhirnya mantan suaminya, Atalik Syah mendatangi Bareskrim, Rabu (14/3).

 

Kedatangan Atalarik ke Bareskrim berkaitan dengan kasus perebutan hak asuhg anak atas kedua anaknya dari pernikahannya dengan Tsania Marwa.

"Tadi ke Bareskrim, benar, memenuhi undangan Bareskrim saja. Hasilnya, alhamdulillah," ucap Atalarik ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Baca juga: Curahan Hati Tsania Marwa Bikin Hati Terenyuh Cuma karena Dipanggil Mama Shabira

Dilansir dari Kompas.com, Atalarik juga berkesempatan bercerita lebih detail soal perseteruannya dengan Tsania Marwa.

"Baru mediasi aja. Saya banyak menyampaikan cerita yang sebenarnya aja ke sana," ujarnya dikutip dari Kompas.com.

Sebelumnya, Tsania melaporkan pria yang akrab disapa Arik itu ke Bareskrim pada 9 Januari 2018 lalu.

Baca juga: Wajib Disimak, Minum Ayamnya Punya Manfaat Bagi Kita Sekeluarga

Tak hanya itu, Tsania juga sempat beberapa kali meminta bantuan dan mengadukan kasusnya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia dan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) terkait hak asuh kedua anaknya yang kini masih berada di tangan mantan suaminya, Arik.

Sebelum kasus perebutan hak asuh anak ini heboh, Arik sendiri sempat dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Vonny Cornelia.

Tsania sendiri tak henti-hentinya berusaha untuk bertemu dengan kedua buah hatinya yang masih kecil itu. Mengingat sejak berpisah, Tsania sendiri alami kesulitan untuk bertemu dengan anak-anaknya. (*)