Demi Dapatkan Kulit yang Cerah, Ayu Ting Ting Buka-bukaan soal Suntik Putih

By Amanda Hanaria, Kamis, 5 April 2018 | 14:51 WIB
Ayu Ting Ting (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Sebagai seorang publik figur, Ayu Ting Ting terbilang cukup menaruh perhatian terhadap penampilannya, terutama soal kecantikan kulit dan wajahnya.

Rupanya, rutin mengenakan body lotion dianggap kurang cukup untuk perempuan asal Depok, Jawa Barat tersebut.

Saat dijumpai wartawan Kompas.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4), ibu satu anak itu menuturkan bahwa dirinya terbilang rutin melakukan perawatan kulit dengan cara 'suntik'.

Baca juga: Goyangannya Disebut Kampungan oleh Nagita Slavina, Reaksi Ayu Ting Ting Justru Begini

"Bukan suntik putih, jadi sekarang saya di perawatan saya jadi itu ada namanya. Ada suntik buat mencerahkan kulit gitu, jadi memang seminggu sekali suka disuntik itu," ujarnya, dikutip NOVA.id dari Kompas.com.

Tak hanya suntik pencerah kulit atau yang biasa disebut dengan istilah 'suntik putih', ternyata pelantun Alamat Palsu itu juga rutin menyuntikkan cairan Vitamin C ke dalam tubuhnya.

"Kalau saya lagi bisa, itu kaya suntik vitamin juga, supaya kulit juga tetap terjaga. Soalnya saya orangnya malas banget pake body lotion, saya dari dulu sampai sekarang jarang banget, bahkan enggak pernah gitu," katanya.   

Baca juga: Meski Hampir Selama 2 Tahun Bermain Film Horor, Ternyata Ini Dia Pengakuan Nagita Slavina yang Mengejutkan!

Ketika disiunggung soal operasi plastik, Ayu bahkan menolak pemikiran seperti itu demi tampil cantik.

"Enggak, enggak ada kepikiran ke situ (operasi plastik) kalau perawatan ya perawatan aja, bukan harus diubah atau ditambah ini itu. Buat saya sih syukuri aja apa yang sudah saya punya sekarang," ungkapnya. 

Seperti yang kita tahu, meski kini Ayu sudah menjadi seorang ibu disaat umurnya masih terbilang sangat muda, yakni 25 tahun.

Baca juga: Belanja Produk Ritel Kekinian Hanya di Easy Shopping, Mudah dan Terpercaya!

Ternyata, tak membuat tubuh dan penampilannya terlihat menua. Sebaliknya, mantan suami Enji ini justru terlihat semakin cantik dan bertubuh langsing. (*)