Menuju Waktu Persalinan, Kate Middleton Dilarikan ke Rumah Sakit

By Amanda Hanaria, Senin, 23 April 2018 | 09:45 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton bersama dua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte. (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Istri Pangeran William, Kate Middleton, dikabarkan kini sudah berada di rumah sakit untuk melewati proses melahirkan anak ketiganya.

Kabar bahagia ini pertama kali datang secara resmi dari akun Twitter Keluarga Kerajaan pada Senin (23/4) siang

"Her Royal Highness The Duchess of Cambridge was admitted to St. Mary's Hospital, Paddington, London earlier this morning in the early stages of labour," tulis dalam akun @KensingtonRoyal.

Baca juga: Sama Seperti Perempuan Biasa, Ternyata Kate Middleton Juga Pernah Ngidam, loh!

Menggunakan mobil, Kate dibawa dari Istana Kensington ke Lindo Wing di St Mary Hospital.

"Kate dibawa dengan mobil dari Istana Kensington ke Lindo Wing di St Mary's Hospital dengan Pangeran William," tambahnya.

Diketahui St Mary's Hospital adalah rumah sakit tempat Kate melahirkan kedua anak terdahulunya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Baca juga: Yuk Cintai Mobil Kita! Buktikan dengan Melakukan Perawatan Ini

Sebelum adanya pengumuman resmi tersebut, tersebar kabar bahwa Kate sudah melahirkan anak ketiganya itu secara diam-diam.

Sementara itu, selama masa kehamilannya, diketahui Kate mengalami berbagai kesulitan lantaran dirinya harus bertarung dengan morning sickness atau Hyperemesis Gravidarum.

Baca juga: Intip Gaya Nia Ramadhani saat Hadiri Festival Musik di California, Kayak Masih ABG!

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Keluarga Kerajaan terkait sudah lahir atau belumnya anak ketiga Kate dan Pangeran William tersebut.

Kita doakan saja ya Sahabat NOVA, semoga proses persalinan Kate berjalan lancar dan bayi serta Kate dalam keadaan sehat. (*)