Cantik, Begini Potret Kahiyang Ayu Saat Tengah Hamil Dalam Balutan Baju Tradisional

By , Selasa, 24 April 2018 | 09:00 WIB
Kahiyang Ayu / Instagram @satuhatiphoto (Nova)

NOVA.id - Setelah resmi menikah pada tanggal 8 November 2017 lalu, kini Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Keduanya mengumumkan kabar kehamilannya pada bulan Februari silam.

Cukup lama tak update soal kehidupannya setelah menikah di akun sosial medianya, penampilan Kahiyang yang makin cantik saat hamil menjadi sorotan banyak orang.

Baca juga: Berhijab, Ini Gaya Busana Chacha Frederica yang Sederhana dan Bisa Banget Dicontoh!

Dalam sebuah kesempatan, Kahiyang Ayu melakukan pemotretan dalam rangka Hari Kartini di Istana Kepresidenan RI yang terletak di Bogor.

Salah satu makeup artist, Bennu Sorumba pun membagikan foto saat Kahiyang tengah berpose dengan perutnya yang sedikit membuncit.

Dalam foto yang diambil di Istana Kepresidenan RI Bogor, Kahiyang nampak elegan dengan balutan kebaya berwarna cokelat muda dengan bawahan kain batik.

Baca juga: Tak Hanya Sambal Bawang Putih, Ayudia Bing Slamet Juga Bikin Sambal Embe yang Rasanya Tak Kalah Nikmat, Penasaran?

Tak hanya itu, salah satu akun fotografi, Satu Hari  Photo juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk mengabadikan kehamilan putri orang nomor satu di Indonesia.

Selain kebaya berwarna cokelat muda, Kahiyang juga tampil cantik dan anggun dengan menggunakan kebaya berwarna biru.

Kini, ia membiarkan rambutnya disanggul dan semakin membuat wajah ayunya semakin terpancar. (*)