Pusing Cari Perkantoran untuk Buka Usaha Baru? Ini Jawabannya!

By Amanda Hanaria, Rabu, 25 April 2018 | 13:30 WIB
Duh, Ternyata Bekerja di Rumah Bikin Karier Kita Terhambat, Lho! (Amanda Hanaria)

NOVA.id - WeWork, sebuah platform yang menyediakan tempat, komunitas, dan layanan lainnya bagi para kreator profesional baru saja mengumumkan secara resmi hadirnya mereka di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Dengan maksud memudahkan para profesional untuk menciptakan kehidupan yang tak hanya penghidupan, WeWork hadir di dua lokasi berbeda, yaitu Sinarmas MSIG Tower dan Revenue Tower di pusat bisnis Jakarta.

Baca juga: Yuk Cintai Mobil Kita! Buktikan dengan Melakukan Perawatan Ini

Berfokus di tengah pusat bisnis kota Jakarta, WeWork berkomitmen jadi salah satu tempat yang paling cocok untuk para wisausahawan dan perusahaan-perusahaan untuk berada di tengah-tengah kawasan bisnis dan dekat dengan peluang-peluang bisnis lokal dan internasional.

Masuknya WeWork ke Jakarta adalah bagian dari inovasi budaya yang akan meleburkan aspek bekerja, hidup, dan bermain.

Tak hanya itu, langkah tersebut dianggap sangat baik demi mendukung perkembangan perusahaan di Asia Tenggara.

Baca juga: Sudahkah Karier Anda Sesuai dengan Apa yang Diinginkan? Temukan Jawabannya Disini!

"Kami begitu bangga bisa hadir di Indoneisa sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. Kami tidak sabar untuk membangun komunitas-komunitas yang ada di sisni untuk menginspirasi lahirnya inovasi besar, kolaborasi, dan produktivitas bagi para kreator," jelas Turochas 'T' Fuad, selaku Managing Director WeWork Asia Tenggara.

Selain itu, demi mempermudah koleganya, WeWork juga menyediakan Memper Network App untuk berkolaborasi satu dengan yang lain secara virtual dimana WeWork juga mengintegrasikan dengan desain, teknologi, dan komunitas.

Baca juga: Saatnya Evaluasi Semangat Wirausaha Anda

Dalam peresmiannya, turut hadir Marta Gultom, selaku Vice President of Solution Sales  DataOn Corp yang juga mitra dari WeWork.

"Kami bangga menjadi bagian dari komunitas global WeWork. DataOn adalah perusahaan perangkat lunak bidang sumber daya manusia dengan mengusung merk SunFish HR dan berbasis di Jakarta. Dengan memanfaatkan jaringan global WeWork memudahkan kami memperluas bisnis kami di Singapura," ujar Marta Gultom.

Tak hanya di Jakarta, kabarnya WeWork juga berencana membuka lokasi di beberapa pasar Asia Tenggara, seperti Bangkok, Kuala Lumpur, serta Manika pada akhir tahun 2018 mendatang. (*)