Ini yang Dibawa Ratu Elizabeth Sebagai Hadiah Kecil Untuk Pangeran Louis

By Indriyanti,Alsabrina, Jumat, 4 Mei 2018 | 05:15 WIB
Ratu Elizabeth menengok si kecil Pangeran Louis (Alsabrina)

NOVA.id – Pada tanggal 2 Mei 2018, Ratu Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth datang berkunjung ke Istana Kensington untuk melihat cicit ke-enamnya, yakni Pangeran Louis.

Menggunakan helikopter kerajaan yang berwarna burgundy, Ratu Elizabeth tiba di Istana Kensington setelah 40 menit penerbangan.

Sesaat setelah turun dari helikopter, Ratu pun tampak santai dan bahagia. Ia pun berjalan sendiri tanpa bantuan walaupun penjagaan tetap ketat dilakukan.

Bahkan, sang Ratu pun terlihat bercanda bersama para pengawalnya.

Ratu Elizabeth pun terbang dari Istana Windsor—kediamannya ke Istana Kensington, “rumah” Pangeran William dan Kate Middleton dengan membawa hadiah kecil bagi cicitnya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, “hadiah kecil” dari Ratu Elizabeth berupa sebuah buket bunga berwarna cerah senada dengan musim semi.

Ya, sebelumnya, Cambridges secara resmi telah mendaftarkan kelahiran anak ke-3 Pangeran William dan Kate Middleton tersebut dan memberitahukan nama lengkap si pangeran kecil, yakni Yang Mulia Pangeran Louis Arthur Charles dari Cambridge (His Royal Highness Prince Louis Arthur Charles of Cambridge).

Pangeran Louis Arthur Charles lahir pada tanggal 23 April, pukul 11.01 waktu setempat.